Kwairumaratu DPRD SBT, Sambangi Korban Gempa Asal Kilmury di Tulehu

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS— Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Fathul Kwairumaratu, santuni korban bencana gempa bumi asal Desa Selor, Kecamatan Kilmury, Kabupaten SBT.

Warga Kecamat Kilmury yang dikunjungi Anggota DPRD tersebut atas nama Ibu Ati Sabandar. Sebelumnya ibu tersebut dikabarkan mengalami nasib yang sama seperti ribuan pengungsi lainya di pulau Ambon.

Kediaman Ibu Ati terletak di Kompleks Hurnala 01, Desa Tulehu, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng). Rumahnya dikepung api hingga rata dengan tanah.

Kwairumaratu, sangat merasa prihatin atas apa yang diderita warga asal Kecamatan Kilmury itu.

“Saya merasa sangat prihatin atas kejadian yang menimpah ibu ini. Setelah menghindari gempa bumi, kini rumahnya pun terbakar habis” ucap Kwairumaratu, saat dihubungi awak media via seluler, Sabtu (05/10)  sore.

Kunjungan Anggota DPRD itu pada Jumat Sore ke lokasi pengungsian ibu Ati. Yang didampingi sejumlah aktivis Kabupaten SBT. Diantaranya Abdulla Votty, yang juga ketua PPK Kecamatan Kilmury dan beberapa mahasiswa lainya.

“Selain kunjungannya sebagai wakil rakyat, pertemuan ini juga membuat kami untuk selalu menjaga hubungan silaturahmi atara sesama masyarakat Kecamatan Kilmury” ucap Abdulla Fotty mengakui.

Fotty pun berharap, semoga Fathul  Kwairumaratu yang dipercaya sebagai wakil rakyat dari Dapil Dua, bisa menjalankan semua tugas-tugas pokoknya.

 “Harapan kita semua, semoga Pak Fathul bisa memperhatikan kondisi masyarakat. Baik Masyarakat Kilmury dan Masyarakat SBT pada umumnya,” tutup Fotty.***Sofyan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *