Babinsa Bula Air Melaksanakan Karya Bakti, Membantu Warga pengecoran jalan setapak

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS– Begitu dekatnya hubungan Babinsa dan masyarakat di wilayah binaannya. Seperti halnya Serka Dial Aldryan, Babinsa Desa Bula Air, Kodim 1502/ Masohi dengan anggota yang lain bersama perangkat Desa dan warga melaksanakan karya bakti pengecoran jalan setapak bersama masyarakat di Desa Bula Air, Kec. Bula, Kab. SBT, Selasa (30/7/2019).

Sebagai Babinsa harus menjadi pelopor dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong. Mengingat pentingnya akses jalan setapak untuk memudahkan pengguna jalan, karya bakti ini dilaksanakan bersama-sama dengan warga setempat.

Karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan karya bakti sebagai penyemangat untuk bersama sama membangun Desanya.

“Manfaat dari pengecoran jalan setapak ini adalah, memudahkan para pengguna jalan yang semula masih berupa Tanah dan bebatuan yang jika musim Hujan licin dan becek, saat ini telah rata dan nantinya memudahkan untuk dilalui kendaraan maupun masyakarat,” terang Dial Aldryan.*** pendam16

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *