Yonif 711 Bakti Bersama Warga, Jelang MTQ Di SBB

Kabar Daerah Militer News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS – Tentara Nasional Indonesia ((TNI) dalam Satuan Yonif 711 di yang bertugas di Kabupaten Seram Bagian Barat, Gelar kerja bakti bersama warga setempat menjelang hari puncak perayaan Musabakah Tilawati Qur’an (MTQ) tingkat kabupaten di Desa Luhu, Kecamatan Huamual Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) pada Rabu, (23/01).

Komandan Kompi Yonif 711 Kapten Inf Abdul Hafid mengatakan, demi menjaga keamanan, ketertiban serta kenyamana pada MTQ ke 13 Desa Luhu, Kecamatan Huamual di Kab SBB. Maka pihaknya akan melakukan pengabdian dengan senuh hati membantu masyarakat.

“Karja bakti ini merupakan antosias dari kami anggota TNI dengan iklas untuk membantu warga dalam menjaga kebrsihan dan mensukseskan kegiatan MTQ di Kabupaten SBB” tutur Hafid.

Terkait perayaan MTQ di SBB Hafid menghimbau, agar keseluruhan warga Huamual bisa membantu pihaknya dalam menjaga keamanan saat menyongsong perturangan pembacaan ayat-ayat suci Al-quran tingat Kabupaten di Desa Luhu pada Jumat 25 Januari 2019.

Selain itu.Hafid juga berharap, agar Pemilu pada 17 April 2019 nanti. Masyaramat di Kabupaten SBB menciptakan kondisi yang aman dan nyaman. ***DK | Editor Sof.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *