Warga Batumerah Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos

Kabar Daerah Kabar Nasional News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS – SALIM KELILAUW warga Batu Merah RT. 003 RW 001 Kecamatan Sirimau Kota Ambon ditemukan tak bernyawa di kamar kos-kosannya. Pria 43 tahun diketahui sebagai salah satu Karyawan di Kave Ginza.

Kronologis menurut informasi yang diterima media ini dari Humas Polda Maluku menyebutkan tepat pukul 19:00 WIB, istri korban, Efi, hendak menghampiri korban di kamarnya karena kedatangan tamu.

Efi istri korban berulang kali teriak untu menyebut nama korban dengan maksud memberitahukan kehadiran tamu yang hendak bertemu dengan korban.

Karena panggilan Efi tidak dijawab, Efi kemudian menghampiri korban di kamarnya. Pintu kamar korban tertutup rapat dan tak bisa dibuka.

Meski suara istri makin meninggi tapi tidak ada sahutan dari balik pintu kamar. Akhirnya istri korban menerobos masuk melalui jendela kamar.

Efi, istri korban terhalang pandangannya karena lampu kamar sengaja dipadamkan.

Setelah senter hp dinyalan sang istri, ia mendapati korban dalam posisi terlentang.

Efi kemudian langsung meminta bantuan H. AMIRNAS, (73) pemilik kos-kosan. Setelah diperiksa korban sudah tak bernyawa.

Tak berlangsung lama setelah kejadian tersebut dilaporkan, Satuan dari Polres pulau Ambon bergerak cepat mendatangi TKP.

Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara gunu dilakukan penyilidikan. Kejadian tersebut terjadi tepat hari Kamis, 13/12/2018 kemarin petang.*** Rul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *