DPC GAMKI SBB PEDULI KORBAN GEMPA

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS- Pasca Gempa Bumi dengan kekuatan magnitude 6,8 SR yang mengguncang Kota Ambon, SBB dan Malteng, tidak henti-hentinya bantuan yang datang silih berganti dari berbagai pihak yang peduli terhadap korban gempa di SBB.

Hal ini datang dari Dewan Pimpinan Cabang GAMKI SBB hadir di tengah-tengah korban gempa yang ada di beberapa titik di Kabupaten Seram Bagian Barat.

Hal ini di sampaikan pengurus DPC GAMKI SBB Rudi Patty kepada media ini dikatakannya, DPC GAMKI SBB peduli gempa dengan melakukan pembagian sembako kepada korban gempa yang ada di Kecamatan Seram Barat dan Kecamatan Kairatu Kabupaten SBB.

Pembagian sembako secara langsung oleh DPC GAMKI SBB berupa paket beras, gula, susu, telur, sarimi, selimut dan terpal sudah kita bagikan di daerah Kairatu.

Pembagian sembako di titik pengungsian Desa Piru Kecamatan Seram Barat dengan titik pembagiannya di Kelang dan Lumoly.

Bantuan sudah kami disalurkan dari tanggal 28 September sampai tanggal 06 Oktober 2019,” akuinya.

Ditambahkannya, sedangkan di Desa Kairatu Kecamatan Kairtau Kabupaten SBB pada titik pengungsian yang ada di Kilo Empat, Kilo Enam, Serihalawane dan Klasis Kairatu dan akan diberikan kepada pimpinan umat baik ketua klasis dan ketua majelis.

” Dan seterusnya Ketua Klasis dan Majelis kembali bagikan sembako itu kepada para pengungsian,” jelas Patty.

Ditanyakan soal TRAUMA HALLING dikatakannya.Itu sudah dilakukan oleh kami DPC GAMKI SBB di Desa Lumoly dan Kilo 6 Ursana untuk anak – anak trauma gempa,” tutup Patty.*** FIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.