Wakil Menteri Agama Tiba di Ambon, Pemilihan Duta Qasidah Nasional Siap Dihelat

Kabar Nasional News

KABARTERKINI.NEWS– Wakil Menteri Agama (Wamenag) RI, H. Zainul Tauhid Sa’adi, akhirnya tiba di Kota Ambon. Agenda kunjungan H. Zainul Tauhid Sa’adi untuk pertama kali dikota ini setalah dilantik menjadi menjadi Wemenag adalah untuk membuka secara resmi Pemilihan Duta Qasidah Tingkat Nasional ke XXIV tahun 2019 di Kota Ambon, Senin (25/11).

Wamenag tiba di Bandara Internasional Patimura Ambon tepat pukul 14.00 WIT dengan maskapai penerbagan Garuda Indonesia. Setiba di Bandara H. Zainul Tauhid Sa’adi disambut bersama oleh Ketua DPP LASQI Indonesia Drs. Tarmizi Tohor, MA, Kakanwil Kemenag Provinsi Maluku, Fesal Musaad, S.Pd, M. Pd, Rektor IAIN Ambon, Dr. Hasbullah Toisuta,M.Ag, Rektor IAKN Ambon, Dr. Agusthina Ch. Kakiay, M. Si, dan Wakil Walikota Ambon, Syarif Hadler.

Dalam agenda kunjungan di kota Ambon, sebelum membuka Pemilihan Duta Qasidah Tingkat Nasional ke XXIV tahun 2019, Wamenag akan menghadiri Silaturahim bersama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Maluku, dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Maluku. Kegiatan silaurahim ini berlangsung di Aula Gedung Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku.

Sementara proses pembukaan Pemilihan Duta Qasidah Tingkat Nasional ke XXIV tahun 2019 baru akan dibuka pada malam hari tepat pukul 20.00 WIT, di lapangan Polda Maluku. Kegiatan yang diikuti oleh ratusan peserta dari 34 provinsi ini akan berlangsung mulai tanggal 25 sampai 29 November mendatang. ***TIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *