Sambangi Kantor DPC Demokrat, Subhan Pattimahu Daftar Calon Wawali Kota Ambon

Kabar Daerah News Politik

KABARTERKINI.NEWS– SUBHAN Pattimahu mengambil form pendaftaran Bakal Calon (Balon) Wakil Wali (Wawali) kota Ambon di kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kota Ambon, Kamis (18/04).

Pattimahu melalui tim pemenangnya tiba di kantor DPC Demokrat sekira pukul 15.00 WIT dimpimpin koordinator Nikolas Okmemera.

Nikolas kepada wartawan menyatakan, sosok Subhan Pattimahu merupakan repesentasi politisi muda masa depan yang layak masuk dalam bursa Pemilukada 2024.

“Kami melihat bahwa potensi yang ada pada diri Subhan Pattimahu sebagai potensi anak muda yang ada di kota Ambon sangat baik,” akui Nikolas.

Leadership Pattimahu kata dia, sudah tidak bisa diragukan lagi. Pasalnya, Pattimahu besar dalam lingkaran gerakan yang menurutnya menjadi sosok pemimpin anak muda melalui organisasi kepemudaan. KNPI Maluku misalnya.

“Untuk itu, kami selaku anak muda di Kota Ambon dan tim pemenang Subhan Pattimahu datang untuk mendaftarkan diri di Partai Demokrat hari ini, sebagai salah satu prasyarat pentahapan calon Wakil Wali Kota Ambon,” terang dia.

Perihal kesiapan tim untuk menjemput calon Walikota, Nikolas dengan meyakinkan mengaku sudah ada komunikasi baik dengan sejumlah nama calon Walikota nantinya.

“Pastinya sudah menjalani komunikasi politik dengan Calon-calon Walikota Ambon,” terang dia.

sementara DPC Demokrat Kota Ambon melalui ketua Bapilu Nus Soumokil menyampaikan apresiasi kepada Subhan Pattimahu dan Tim Pemenannya telah memilih Demokrat untuk memulai pentahapan Calon Wakil Walikota.

Dia mengaku, generasi muda Kota Ambon yang memiliki motivasi untuk membangun daerah dengan berbagai persoalannya, dapat berproses dengan baik. Salah satunya Subhan Pattimahu.

“Seperti yang dijelaskan tim pemenang tadi, bahwasannya Bacalon Wakil Wali Kota yang sementara disiapkan ini adalah sebuah figur muda yang berpotensi membangun Kota Ambon. Dan untuk itu Demokrat akan merespon hal seperti ini,” kunci Soumokil.**** Tasya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *