Kanwil Hukham Maluku Minta Imigrasi Tetap Wujudkan Perubahan

Kabar Nasional News

Kabarterkini.News – Memperingati Hari Bhakti Imigrasi (HBI) yang ke-70, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenhukham) Provinsi Maluku , Andi Nurka meminta agar Imigrasi TPI Kelas I Ambob terus mewujudkan perubahan di 2020 ini.

Hal ini diungkapkan Kakanwil Kemenhukham Maluku dalam amanat upacara HBI Imigrasi ke-70 tahun 2020 yang berlangsung di Islamic Center Ambon, Senin (28/01).

“Tentu di hari ini khususnya untuk imigrasi yg ke 70. Tentu tuntutan dan tuntunan masyarakat sangat tinggi. Perubahan terus dilakukan, inovasi juga harus terus kita kembangkan, karena kalau tidak kita akan tertinggal,” ungkapnya.

Kakanwil melanjutkan, untuk Kementrian Hukham beserta jajaran, dalam tahun ini sudah kita memperoleh predikat sebanyak 43 Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas dan Melayani (WBDM).

“Tentunya ini menjadi kebanggaan kita sendiri. Saya berharap kedepan akan lebih baik lagi dalam melayani masyarakat,” cetusnya.

Kakanwil melanjutkan, di HUT kali ini tetap kita bangga dan berbahagia dengan semua capaian-capaian yang sudah kita raih selama ini.

“Boleh saja kita bangga, tapi jangan terlalu cepat puas dan berpangku tangan, perubahan tetap harus kita wujud terus spya masyarakat terlayani dengan baik, dan tidak ada korupsi,” pungkasnya.

Dirinya berharap, mudah-mudahan lewat HUT ke-70 tahun 2020 ini, Imigrasi Ambon tetap maju terus.*** RISKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.