Royke Meninggalkan Pembangunan Mako untuk Djafar

Kabar Daerah News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS – Setelah menjabat sebagai Kapolda Maluku yang baru, Baharudin Djafar Kapolda ditinggalkan tugas dari Mantan Kapolda Maluku, Royke Lumowa, yaitu pembangunan Gedung Polda Maluku yang nantinya akan dibangun bersampingan dengan Lapangan Tahapari Tantui, Kecamatan Sirimau Kota Ambon.

Hal ini sampikan Kapolda Maluku di Lapangan Tahapari Ambon usai Apel Farewell Perdana, Jumat (14/2).

“Pembangunan Mako akan dibangun disini dan yang menjadi tugas saya. Mambangunnya nanti mudah-mudahan dana dari negara dan dana dari rakyat, kita bisa buat dengan baik, mako tampilannya baik,” jelas Kapolda.

Dilanjutkannya , Lapangan Tahapari juga berdampingan dengan Gedung polda yang baru sehingga ketika melaksanakan giat akan lebih gampang dujangkau dan tepat waktu karena waktu yang dekat.

“Sehingga fungsinya baik untuk rakyat dan bagi pihaknya bisa melaksanakan apel dan berbagai kegiatan Polda lainnya,” katanya.

Dirinya berharap pembangunan Gedung Polda akan berjalan dengan lancar dan cepat selesai, diperkirakan tahun inj sudah mulai pembangunannya.

Dirinya melanjutkan, sedangkan untuk gangguan khamthibmas, pihaknya sudah disampaikan bahwa masyarakat Maluku adalah masyarakat yang ingin kemajuan-kemajuan dan itu dimulai dari bagaimana memulainya dari tempat-tempat ibadah.

“Karena dari tempat-tempat ibadah ini akan membetulkan hati kita,” tutupnya.*** RISKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.