Kapolres SBB Hadiri Pemakaman Kapolsek Huamual Belakang di Limboro

Kabar Daerah News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS– Kapolres kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) AKBP Bayu Tarida Butar Butar dampingi ketua Bhayangkari cabang SBB Ny. Cihci Bayu Butar Butar melayat serta hadiri pemakaman almarhum Kapolsek Huamual Belakang IPTU Wahab Halimombo di Dusun Limboro Desa Luhu Kecamatan Huamual Kabupaten SBB, Minggu (22/9)

Bertempat di TPU (Taman Pemakaman Umum) Dusun Limboro Desa Luhu Kecamatan, upacara kemiliteran digelar melepas Almarhum IPTU Wahab.

Perwira dengan NRP 62030094 itu disemayamkan pernuh suka cita dihadiri ratusan warga Limboro.

Mengawali sambutannya Kapolres SBB AKBP Bayu Tarida Butar Butar, mengajak semua pihak terutama jajaran Polres SBB untuk senantiasa memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa. Karna teah diberi kesempatan berkumpul guna mengantarkan almarhum ketempat peristiratan terakhir.

Butar-butar menyatakan, atas nama kesatuan dan keluarga besar Polres SBB menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyrakat yang telah hadir mengikuti upcara terakhir mengantar almrahum ke peristirahatan.

Lanjut Kapolres, apabila semasa hidup alamrhum perna melakukan hal-hal yang tidak berkenaan di hati masyarakat ketika menjalani tugas, atas nama Polres SBB menyampaikan permohonan maaf.

“Sehubungan dengan hal diatas kami atas nama keluarga besar dan kesatuan turut berduka cita yg sedalam2nya atas kepergiat Alm IPTU WAHAB HOLIMOMBO semoga pegabdian kepada bangsa dan negara mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Butar-Butar.

Keluarga almarhum IPTU WAHAB HOLIMOMBO yang diwakili oleh HUSAIN WAGOLA yang juga adalah Kepala KUA HUAMUAL BELAKANG dalam kata singkatanya menyampaikan terimakasih kepada Kapolres SBB san jajarannya yang telah berkesempatan hadir.

“Kami atas nama keluarga besar menyampaikan rasa terimakasi yang menyampaikan pemohonan maaf atas perbuata saudara kami apabila semasa hidup beliau ada hutang yang belum terselesaikan agar dapat menghubungi kami pihak keluarga,” ungkap dia.

Untuk diketahui, bertempat dikediaman H. ALI HOLIMOMBO (orang tua dari Almarhum) telah diserahkan secara simbolik santunan oleh Kapolres SBB AKBP BAYU TARIDA BUTAR BUTAR S.IK kepada Istri dari Alm IPTU WAHAB HOLIMOMBO Ny FATIMA HOLIMOMBO S.Ag

Hadir dalam pemakaman Waka Polres SBB AKP Akmil Djafa S.Ag, seluruh Kapolres jajatan resort SBB,camat Huamual Belakang Usman Manija,Satu Regu PJU Res SBB. Satu Regu Byangkari Cabang SBB, Satu Regu Pers Sat Samapta Res SBB,Satu Regu Pers Samapta Res SBB selaku regu penembak salvo, Satu regu gabungan pers Sek Huamual dan Pers Sek Waesala.***FIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *