Ribuan Masyarakat Ambon Sambut Kepulangan Murad – Michael

Kabar Daerah News Politik

KABARTERKINI.NEWS– Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku, Murad Ismail dan Michael Wattimena di Kota Ambon, disambut dengan ribuan pendukung di Bandara Pattimura dan arak-arakan sampai di titik terakhir, lapangan merdeka, Rabu (24/07/2024).

Murad-Michael yang dikenal dengan jargon 2M disambut dengan pengalungan kain tenun. Selanjutnya 2M dan Ketua DPD PAN Maluku, Widya Pratiwi Murad diarak massa pendukung melanjutkan perjalanan ke pusat kota dengan mobil dan sepeda motor.

dan disambut meriah masyarakat yang telah menunggu di sepanjang jalan Mereka bersorak Murad-Michael lanjutkan.

Setibanya di Lapangan Merdeka, calon wakil gubernur, Michael Wattimena yang biasa dipanggil BMW, menyapa pendukung dan simpatisan yang telah menunggu sejak pukul 16.00 WIT.

Michael mengucapkan terima kasih kepada para pendukung dan simpatisan yang setia menjemput sejak dari Bandara hingga Lapangan Merdeka.

“Pak Murad Ismail dan saya, Michael Wattimena serta partai pengusung PAN, Demokrat dan PKS menyampaikan banyak-banyak terimakasih. Dangke pono-pono par katong samua. Sejak kami mendarat di bandara Laha sampai di Lapangan Merdeka ini lautan manusia sudah seperti kita di pintu kemenangan,”ucap Michael

Dia katakan, hari ini dirinya dan Murad Ismail datang untuk saling panggil dan bukan saling pukul, Kita datang dengan membawa suara dari tiga partai politik.Tapi kami tidak berhenti disitu, kami akan berlayar dan berlayar menuju dua pelabuhan, untuk memanggil teman teman koalisi yang lain, untuk bersama – sama dengan kita menbuat Maluku yang lebih maju,”tandasnya.

Michael mengungkapkan, kehadiran 2M di tanah raja-raja untuk katakan bahwa, Maluku ini dalam sejarah adalah salah satu provinsi dari delapan provinisi yang memerdekakan Indonesia .

“Untuk itu dalam memimpin kedepan jangan lagi cari orang yang sifatnya untuk coba-coba. Tetapi pilihlah yang sudah terbukti dan sudah teruji. Dan itu adalah 2M, Murad-Michael,”tegasnya.

Sementara itu, calon Gubernur Maluku periode 2024-2029, Murad Ismail, mengungkapkan perjalanan hingga tiba di lapangan Merdeka, semuanya lancar dan didukung oleh alam dan cuaca yang mendukung artinya alam pun merestui kita sampai disini.

“Sampai di Ambon ini luar biasa, cuaca di pesawat sangat mendukung dan mendarat sangat mendukung. Ini berarti alam saja sudah menerima dan mendukung, apalagi kita semua, Saya mohon doa restu dan dukungan untuk saya dan Michael maju dalam pilkada ini, untuk membangun Maluku yang lebih baik,” tutupnya.*** Tasya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *