Razia di Teluk Ambon, Polsek Amankan 105 Liter Minuman Keras

Kabar Daerah News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS– Jajaran Polsek Teluk Ambon menggelar razia Pemeliharaan Keamanan, dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 20 Oktober mendatang.

Razia yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Teluk Ambon IPDA MUHAMMAD HARIYAZIE SYAKHRANIE, tersebut digelar Kamis (17/10) malam sekira pukul 21:00 WIT.

Kapolsek Teluk Ambon, Ipda Muhammad menyatakan, dirinya dengan lima anggotanya berhasil menyita sejumlah minuman tradisional dari yangan penjual yang tersebar di sudut-sudut wilayah hukum Polsek.

“Barang bukti sebanyak 105 Liter antar lain, 60(enam puluh) liter Anggur Massa dan 45 (empat puluh lima) liter Sopi Barang bukti Miras tradisional. Semua BB sudah diamankan di Polsek Teluk Ambon,” akuinya.

Kapolsek mengaku, giat Razia minuman keras ini setiap harinya akan terus dilaksanakan karena mengingat sebentar lagi akan dilaksanakan pelantikan Presiden Dan Wapres.

“Awal mulanya kriminal , laka lantas , msayarakat anarkis itu berawal dari minuman keras ini. RAzia digelar agar mengurangi tindakan kriminal yang terjadi di wilayah teluk Ambon,” pungkasnya.*** RUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *