Ratusan Peserta Ramaikan SBAM Fun Bike 2023

Indonesia Indah Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS– SEBANYAK 136 peserta mengikuti Swiss-Belhotel Ambon (SBAM) Fun Bike 2023, Sabtu (04/03/2023). Gelaran event tersebut merupakan program tahunan hotel nomor satu di kota Ambon tersebut.

Menurut General Manager Swiss-Belhotel Ambon, I Ketut Gunarto, SBAM Fun Bike 2023 akan dibuat sebagai kegiatan rutin tahunan, yang bertujuan menyehatkan masyarakat dan mempersatukan komunitas biker balap sepeda.

“Kami sengaja buatnya funbike supaya semua tipe sepeda bisa masuk. Dari balap sepeda gunung (MTB), road sampai ke (sepeda lipat) Seli pun kita bisa akomodasi,”jelasnya

Menurutnya, untuk pelaksanaan kegiatan ini, Swiss-Belhotel bekerja sama dengan semua pihak, mulai dari kepolisian, perhubungan, juga dengan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI). Selain itu, untuk keselamatan para bikers, Swiss-Belhotel Ambon juga bekerja sama dengan para pengawal, namanya motor Ascort.

“Kita sangat utamakan keselamatan dalam bersepeda. Jadi olahraga memang penting tapi keselamatan adalah nomor satu. Oleh karena itu, kita bekerja sama dengan ISSI, dengan para pengawal namanya moto ascort. Kita bekerja sama juga dengan para road captens, jadi kita cukup ketat di situ sehingga acara ini berhasil,”tandasnya.

Selain itu, Gunarto jelaskan, pihaknya juga bekerjasama dan berterima kasih dengan para stakeholder, Pemerintah Kota Ambon, Pemerintah Provinsi Maluku, Bank Indonesia, Bank Mandiri, BRI, Pegadaian, dan media partner. *** Echy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *