Polri Peduli Penghijauan, Polresta Ambon Sukseskan Program Kapolri di Salahutu

Kabar Daerah News Polri dan TNI

KABARETRKINI.NEWS– Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease kembali menggelar penghijauan, Rabu (08/01). Kali ini, penghijauan dipustkan di wilayah hokum Polsek Salahutu.

Giat dalam rangka  mendukung Program Penghijauan di seluruh Mako Polri dan Asrama Polri itu dipimpin langsung Kapolresta P. Ambon & P. P. Lease Kombes Pol. Leo S.N.simatupang, S.IK  didampingi para jajaran pejabat utama Polresta  Ambon.

Penghijauan di wilayah hokum Polsek Salahutu juga melibatkan masyarakat serta sejumlah pejabt negeri Tulehu dengan tema POLRI PEDULI PENGHIJAUAN.

Tampk hadir  Hasan Res Lestaluhu   Ketua Saniri Negeri Tulehu, Usman Umarella  Staf Pemerintah Negeri Tulehu.

Jumlah dan jenis anakan pohon yang di tanam pada kegiatan penghijauan sebanyak 50 anakan  yang terdiri dari  Pohon Kayu Keras (Kayu bessi) sebanyak 20 anakan. Pohon berbua (Mangga, Rambutan dan Lemon ) sebanyak 30 anakan.

Sejumlah pejabat dan perwira yang mendampingi Kapolresta diantaranya, Kabag Sumda Polresta P. Ambon Kompol I Risambessy S. Sos,  Kasat Lantas Polresta P. Ambon AKP. Ganesa Sinambela S.IK, Kasubag Humas Polresta P. Ambon, IPTU Julkisno Kaisupy, Kapolsek Salahutu, IPTU J. M. Siahaya, Wakapolsek Salahutu IPDA Amirudin, Kasi Propam Polresta P.  Ambon, IPDA  Yabez Payung

Hadir pula  Danramil Salahutu LETTU INF A. Nakul dalam giat yang berakhir pukul 16:00 WIT tersebut.*** RUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *