Fraksi PKS Terus Desak Pemda SBT Untuk Akomodir Tuntutan Save Kilmury

Kabar Daerah Kabar Nasional News

KABARTERKINI.NEWS – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), terus mendesak Pemerintah Daerah (Pemda), Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) untuk serius mengakomodir tuntutan pendemo dari Save Kilmury.

Desakan itu disampaikan Sekretaris Fraksi PKS Hasan Day, saat menghubungi wartawan media ini, via telpon di Bula pada Sabtu, 30 November 2019.

Day mengatakan, Bupati Abdul Abdul Mukti Keliobas dan Wakil Bupati Fahri Husni Alkatiri, harus dengan serius mengakomodir tuntunan yang di sampaikan Save Kilmury. Karena menurut Day, tangisan masyarakat Kecamatan Kilmury sudah bertahun-tahun.

Masa Aksi Save Kilmury di Depan Kantor DPRD Kabupaten SBT Pada Sabtu, 23 November 2019.

“Bupati dan wakil bupati SBT, harus dengan serius melihat persoalan di Kecaman Kilmury. Karena gerakan Save Kilmury untuk kesejahteraan itu sudah berulangkali dan makan tahun” ucap Day.

Day, yang juga Anggota Komisi C DPRD SBT itu mendesak, kebutuhan masyarakat Kecamatan Kilmury harus dimasukkan di Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2020. “Sampai saat ini masih dalam pembahasan, dan Pemda SBT harus akomodir tuntutan Save Kilmury” tutur Anggot Legislatif asal dapil dua tersebut.

Untuk diketahui, tuntutan yang yang disampaikan Save Kilmury dari tahun ke tahun hanya semata-mata untuk kesejahteraan masyarakat dalam menikmati, terangnya listrik PLN, Jalan lintas, Telekomunikasi, dan Dermaga. **Sof

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *