Polisi Berhasil Gagalkan Upaya Perampokan Bank BNI di Dumai

Kabar Nasional Militer News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS- Polisi berhasil melumpuhkan seorang pria yang melakukan penyerangan di kantor Bank BNI di Dumai, Riau, Senin (11/3/2019). Pria tersebut membawa parang kemudian masuk ke kantor bank dengan memecahkan kaca.

“Ada seseorang bawa jerigen sama parang, masuk ke Bank BNI pecahkan kaca, mengancam nasabah. Mendapat info dari masyarakat ada serangan di BNI, aparat Kepolisian langsung bertindak,” jelas Karo Penmas Divhumas Polri, Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. sebagaiman pers rilis yang diterima media ini, Selasa (12/03) petang.

Aparat Kepolisian terpaksa melumpuhkan pelaku dengan menembak kakinya, karena pelaku memberontak saat dilakukan penangkapan. Namun motif pelaku masih dilakukan pengembangan apakah orang tersebut sebagai perampok, teroris ataupun tindak pidana lain.

Karo Penmas Divhumas Polri memastikan, tidak ada korban dari nasabah maupun pegawai bank dalam peristiwa tersebut. Sementara, pelaku diketahui beraksi seorang diri. Rekaman video penyergapan ini pun viral di media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat beberapa anggota polisi bersiaga dengan senjata api di luar kantor Bank BNI. Sementara aparat lainnya berusaha meringkus pelaku di dalam kantor. Sempat terdengar satu kali suara tembakan. Polisi akhirnya berhasil melumpuhkan pelaku dan membawanya keluar kantor bank.** TIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *