Pentahapan Penerimaan Polri T.A 2019 di Mapolda Kepri Berlangsung

Kabar Daerah Kabar Nasional Militer News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS- Pentahapan seleksi calon anggota Polri di lingkungan Polda Kepri mulai tampak. Hal ini ditandai dengan kegiatan Pemeriksaan Administrasi Dalam Rangka Penerimaan Terpadu Anggota Polri T.A. 2019. Pemeriksaan adminstasi dilangsungkan di Gedung Serba Guna (GSG), Senin (25/03).

Dipimpin oleh Karo Rena Polda Kepri Kombes Pol. Budi Yuwono, S.H., S.I.K. serta dihadiri pengawas Eksternal, pengawas Internal, dan Panitia Sekretariat dari Bagdalpers Ro SDM Polda Kepri, pentahapan awal berjalan lancar dan tertib.

Informasi yang diterima cakra media group menyebutkan, untuk hari ini (Senin.red) calon Taruna Akpol sebanyak 86 pesertay yang mana terbagi dari 80 pria dan 6 wanita.

calon anggota Bintara Komunikasi Khusus sebanyak 51 peserta namun yang hadir hanya 26. Serta calon anggota Tamtama 22 peserta namun yang hadir sebanyak 19 peserta. Rata dari Bintara Komuniaksi Khusus dan Tamtama adalah pria.

Sebelum melaksanakan serangkaian pemeriksaan Administrasi, para peserta terlebih dahulu dilakukan pengecekan kehadiran kemudian diberikan APP oleh Katim Rikmin Awal. Adapun terkait hasil Rikmin Awal telah diinformasikan kepada peserta untuk selanjutnya hadir.**** TIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *