Pecinta Otomotif Maluku Dapat Perhatian Serius dari Pasangan Murad Ismail

Tak Berkategori

KABARTERKINI.NEWS– JMM Cup Race Championship 2024 yang digelar di Sirkuit Non Permanen Lingkar Stadion Mandala Remaja menyajikan tontonan berbeda saat acara penutupan.

Bagaimana tidak, para pecinta otomotif ini bak ketimpa durian runtuh. Pasalnya, Politisi Nasional, Bung Michael Wattimena yang nantinya berpasangan dengan Murad Ismail di kontestasi Pilkada 2024 mendatang langsung dengan tegas menyatakan sikap akan menjadikan sirkuit permanen di kota Ambon sebagai atensi.

Sikap peria kelahiran 1969 itu disampaikan dalam acara penutupan event balap JMM CUP Race pada Minggu (19/05).

“Kita harus lakukan pengadaan lahan road race kedepan yang baik, yang representatif dan parmanen,” ungkap BMW saat didaulat memberikan sambutan penutupan event.

Sebelumnya, salah satu panitia menyampaikan aspirasi kepada politisi Demokrat tersebut, perihal keinginan mereka memiliki sirkuit permanen.

“Kita sangat apresiasi, karena sukses menggelar lomba balap motor,” akui

Terlebih kata dia, peserta lomba bukan saja datang dari Lokal Ambon dan Maluku umumnya. Melainkan datang juga dari luar Maluku.

Sehingga menurutnya, ini potensi yang layak untuk jadi perhatian pemerintah kedepannya.

BMW mengaku, dari hasil pantauannya, selama kurang lebih Tiga hari lomba berlangsung, ribuan penonton antusias meski dalam kondisi cuaca Ambon yang tidak stabil.

“Ini Road Race, bergengsi dan spektakuler. Ini dibuktikan dengan banyak penonton yang hadir, cuaca tidak bersahabat, tapi tidak menyurutkan semangat para penonton. Kita sangat apresiasi,” terang Bakal Calon Wakil Gubernur yang akan mendampingi Murad Ismail di kontestasi Pilkada 2024 tersebut.*** Rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *