Ngopi Bareng, Kapolres SBB Ajak Insan Pers dan Pengusaha Bincang Kamtibmas

Kabar Daerah News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS – Memasuki malam pergantian tahun baru 2020, jajaran Kepolisian Resor Seram Bagian Barat (SBB) provinsi Maluku mengajak insan pers untuk ngopi bersama.

Ngopi bareng dengan para wartawan itu dimaksudkan untuk mempererat hubungan kemitraan lembaga.

Giat yang digelar Senin (30/12/2019) itu juga melibatkan pengusaha perbengkelan. Sembari santai dalam ngopi santai Polres SBB mempertegas bincang kamtibmas (BIKA).

Bincang Kantibmas yang dipimpin langsung kapolres SBB AKBP Bayu Tarida Butar Butar bertempat di warung kopi GR desa Piru kecamatan Seram Barat..

Hadir pula, kasat lantas polres SBB, kasat serse polres SBB, Kabag Ops polres SBB, kasat bimas polres SBB, Kasat Sabhara Polres SBB sekaligus sebagai pemateri.

Kapolres SBB Bayu Tarida Butar Butar dalam sambutanya, mengajak insan pers dan perbengkelan untuk bersama – sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah kabupaten Seram Bagian Barat semoga kondusif ,aman, dan terkendali. Saya berharap kedepan ,kita selalu tetap menjalin hubungan yang baik dan bisa menyelesaikan masalah dan kejadian yang terjadi di polres SBB, serta kita semua dapat menciptakan situasi dan keamanan di wilayah ini, dan untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat kabupaten Seram Bagian Barat. Dan kita juga berterimakasih bahwa kepercayaan masyarakat ini tidak terlepas dari rekan-rekan media. Kita berharap bahwa polri juga tidak bisa berdiri menjaga situasi, Bayu juga mengajak para pemilik bengkel agar bersama – sama dengan polres SBB untuk menjaga keamanan dan ketertiban di malam pergantian tahun baru, dan keluhan masyarakat soal adanya knalpot resing agar tidak di gunakan di malam tahun baru ,agar tahun baru ini bisa kondusif.

“Saya berharap ada kerja sama yang baik dari pemilik bengkel dengan polres SBB agar tidak memasang knalpot resing kepada masyarakat untuk melakukan konvoi pada malam pergantian tahun baru. mari sama sama kita menjaga keamanan dan ketertiban di Bumi Saka Mese Nusa ini,” ajak Kapolres.

Kapolres SBB menghimbau agar tidak ada ugal – ugalan dan mengkonsumsi miras di malam tahun baru, saya mengajak kita semua, dan pada umumnya masyarakat Seram Bagian Barat untuk mengisi malam tahun baru dengan ibadah. ***FIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *