Nama Mantan Ketua KPU SBT Junedi Mahad, Menguat Pada Pilkada SBT 2020 Mendatang

Kabar Daerah News Politik

KABARTERKINI.NEWS– Pesta Demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), akan berlangsung tahun 2020. Sejumlah nama bakal calon Bupati SBT sudah mulai muncul di publik, sebagian wajah lama dan wajah baru.

Salah satunya, Junedi Mahad yang juga Mantan Ketua KPU Kabupaten SBT saat di Wawancara oleh awak media di Jakarta pada Rabu (19/6/2019), kemarin mengatakan Saya pribadi dengan niat yang iklas untuk meneruskan pembangun di Kabupaten SBT, maka dari itu apapun itu siap maju dalam pemilihan bupati SBT dan berpasangan dengan Muhammad Ain Wokas sebagai bakal calon wakil bupati SBT tahun 2020 mendatang.

“Hal ini berdasarkan panggilan hati saya untuk maju bukan hanya berkeinginan nafsu saja, tetapi diri pribadi apalagi adanya dorongan masyarakat SBT agar saya maju pemilihan bupati Kabupaten SBT mendatang,”ujar Junedi Mahad.

Saya kan putra kelahiran Ita Wotu Nusa, kapan lagi untuk memimpin SBT kalau bukan mulai dari sekarang kita maju, tidak mungkin dari luar mencalonkan diri sebagai bupati SBT ataupun wakil bupati SBT, putra asli SBT saja ada.

“Dengan demikian amanah masyarakat tentu harus saya perjuangkan hingga perhelatan pilkada 2020 nanti. Jika masyarakat mempercayai kepada saya untuk maju pilkada SBT 2020 mendatan, Insya Allah dengan Bismillah saya maju,”ungkap Junedi Mahad.

Sebelumnya, Munculnya nama Junedi Mahad Mantan Ketua KPU Kabupaten SBT dalam bursa bakal calon bupati SBT sama sekali tidak diketahuinya, tahu jika dirinya di masukkan salah satu nama calon untuk pilkada 2020 mendatang.

“Meski demikian, pihaknya juga memahami bahwa perlu juga saya ingin mencalonkan diri sebagai bupati SBT ini, berawal dari cerita bersama masyarakat, kemudian menceritakan tentang pesta demokrasi Pilkada 2020. Dengan izin Allah, tidak ada yang tidak mungkin jika misalnya saya akan maju pada perhelatan menjadi calon bupati SBT,” tegasnya.***BAIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *