Pasangan Kalwedo Resmi Kantongi Rekomendasi Golkar

Kabar Daerah News Politik

KABARTERKINI.NEWS – PASANGAN Bakal Calon (Balon) Bupati-Wakil Bupati Maluku Barat Daya (MBD) Desianus Orno dan Bastian Petrusz resmi mengantongi rekomendasi Partai Golkar.

Hal itu diumumkan langsung Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Ahmad Dolly Kurnia Tanjung yang juga merupakan Ketua Panitia Pilkada 2020, di kantor DPP Golkar, Sabtu (21/03).

Pasangan dengan akronim Kalwedo itu didampingi Wasekjen DPP Golkar, Dicky Loupatty, Korwil Maluku dan Maluku Utara, Hamzah Sangadji.

Informasi Pengumuman ini dilakukan pada pukul 15.00 WIB, bersama dengan semua daerah yang mengikuti Pilkda di Maluku dan Maluku Utara.

Sebelumnya, Pasangan Kalwedo secara resmi menyatakan sudah berpasangan untuk maju sebagai  bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) dalam perhelatan pilkada 2020 ini dan akan mengantongi rekomendasi Pohon Beringin.

“Kami mendaftar di hampir semua partai, bagi saya sudah mendaftar di 6 partai termasuk Golkar, Pak wakil juga sudah di 6 partai. Kami sudah berproses dan menunggu hasilnya, kami telah memenuhi seluruh persyaratan maupun administrasi lainnya. Jadi kami kembalikan kepada partai,” jelas Orno Februari lalu di Pcific Hotel.*** RUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.