Liga Desa Di SBT, Kilmury Pecundangi Dua Keseblasan Asal Kecamatan Bula Barat

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS – Persatuan Sepak Bola Kilmury (Persekil), mampu taklukkan dua tim keseblasan asal Kecamatan Bula Barat, dalam turnamen Liga Desa Nusantara (LDN) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) 2019 di lapangan Bula Air, Senin (22/07)

Manejer Persekil Jainudin Kwairumasabandar mengatakan, kemanangan dirai kilmury saat mampu menaklukkan keseblasan Jakarta Baru dengan skor 8-1 saat bertanding pada Kamis, 18 Juli 2019. Usai pembukaan ifent nasoanal itu olah bupati SBT Abdul Mukti Keliobas.

“Kilmury unggul atas keseblasan Jakarta Baru dengan skor 8-1 saat bertanding pada LDN 2019” tutur Jainudin kepada media ini di Bula.

Selain itu kata Jainudin, Kilmury kembali rebut kemengan, saat dijadwalkan panitia LDN untuk bertandingan dengan keseblasan Jembatan Basa di hari Sabtu, 20 Juli 2019 kemarin. “Dan Kilmury unggul 5 gool, sementara Jembatan Basa 0.” ucapnya.

Salain itu Antoro Elis, pelatih Persekil mengatakan, kemengan yang di capai Kilmury adalah kerja karas atas dasar kekompakan tim saat bertanding. “Ini merupakan kemenagan murni, sesuia dengan kerja keras tim” kata pelatih asal Kecamatan Teor itu.

Ia harapkan, Persekil mampu harumkan nama baik Kecamatan Kilmury dalam ifent nasional ini. Karena berbagai penjuru telah menyaksikan kehebatan pemain-pemain muda Kilmury.

“Kita juga ikut bangga. Dan kita akan buktikan kepada semua pihak, bahwa dari Kecamatan Kilmury mampu membawa nama baik sampai di tinggkat Nasional lewat bidang olahraga” tuturnya.

Untuk diketahui, saat ini Kilmury duduki pringat satu di Fuul B. Dan Rabu, 24 Juli 2019 besok kembali bertanding menuju empat besar.”kilmury masih menanti lawan tandingnya pada hari Rabu” tutupnya. ***Sof

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *