Komitmen Sandi Bulat, Siap Masuk Bursa Calon Walikota Ambon 2024-2029

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS – Sandy A Wattimena yang saat ini menjabat Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Maluku, menyatakan siap maju dalam bursa Walikota Ambon pada November 2024 nanti.

“Dalam rangka pemilihan Walikota 2024, saya siap untuk mengabdikan diri maju sebagai calon Walikota Ambon,” ungkapnya.

Dirinya mengakui, semua persiapan sudah dilakukan, hanya tinggal mengurus administrasi.

“Untuk administrasi kan ada waktunya. Karena untuk maju ini kan perlu urus rekomendasi partai. Itu tentunya berdasarkan hasil Pileg tahun 2024 ini,”ucapnya.

Sandy mengakui untuk rekomendasi, dia sudah berkomunikasi dengan beberapa partai. Jadi tinggal ditindaklanjuti.

“Mudah-mudahan semuanya bisa lancar hingga hari pemilihan. Kalau menurut jadwal KPU, pendaftaran bulan Agustus,”terangnya.

Alasan dirinya siap maju dalam Pemilihan Walikota Ambon 2024 inj, karena sejak awal dirinya
sudah punya niat yang baik untuk membangun kota Ambon.

“Saya siap menghibahkan diri atau mengabdikan diti untuk membangun kota Ambon. Apalagi jika dilihat dari sisi karier di ASN, saya akan pensiun 3 tahun lagi. Inilah waktu yang tepat untuk maju,”tandasnya.

Untuk Visi Misi dirinya maju sebagai Walikota Ambon, Sandy katakan akan membuat Kota Ambon yanh sudah baik ini, menjadi lebih baik lagi.

“Niat saya, bagaimana membangun kota Ambon lebih baik. Bukan berarti walikota-walikota sebelumnya tidak baik. Semuanya baik, namun belum sempurna. Masih perlu perbaikan dibidang infrastruktur, sarana-sarana umum lainnya seperti persampahan, air minum, penanganan banjir, dan kemacetan. Tentu saya punya kiat sendiri,”terangnya. Tim/Q

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *