Ketua BEM UM-Sorong Kesal, KNPI Kota Sorong Tidak Hadiri Kegiatan Kepemudaan

Tak Berkategori

KABARTERKINI.NEWS – Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Muhammadiyah (UM-Sorong) Abu Kelian, merasa kesal atas ketidak hadiran Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Sorong Thomas Jitmau.

Menurut Kelian, padahal sepantasnya Ketua KNPI Kota Sorong Thomas Jitmau, harus ikut hadir dalam kegiatan kepemudaan tersebut. Karena kehadiran KNPI kata Kelian, untuk menjaga dan merawat proses perjalanan pemuda di Kota Sorong.

“Padahal seharusnya kegiatan kempemudaan seperti ini, tentunya organisasi paling tertinggi seperti KNPI harus berperan penting” tutur Abu Kelian, Ketua BEM UM-Sorong saat memberikan keterangan kepada media dari Sorong pada Sabtu, 26 Oktober 2019.

Kekesalan ketua BEM UM-Sorong saat Thomas Jitmau tidak menghadiri undangan dialog kempemudaan yang di laksanakan pada 26 Oktober 2019 dini hari yang berlokasi di lantai tiga gedung rektorat UM-Sorong.

Kelian menjelaskan, didalam yang diberikan, Ketua KNPI Kota Sorong dihadirkan sebagai salah satu narasumber. Sebagai representasi perwakilan tokoh pemuda Papua.

“Padahal sudah di undang secara resmi, bahkan di konfirmasi melalui via telepon maupun via WA. Tapi tidak ada respon kejelasan sama sekali dari Thomas Jitmau” ucapnya.

Kelian menghimbau, kedepannya KNPI Kota Sorong harus selalu akti dalam kegiatan kepemudaan. Karena itu adalah bentuk dari rasa tanggung jawab sebagai organisasi kepemudaan. ***Sof

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *