Kehadiran Melky, Pilkada 2020 di MBD Makin Seksi

Kabar Daerah News

KABARETRKINI.NEWS– HADIRNYA sosok seorang politisi kawakan Melkias Lodwik Frans dalam kontestasi Pemilukada kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) membuat pesta demokrasi itu makin menarik.

Kehadirannya membuat para calon kandidat lain semakin ketakutan untuk melawan sosok seorang Melkias Frans.

Frans berkomitmen mengambil calon wakil bupati Khim Markus yang adalah sosok politisi muda yang cerdas sehingga membuat para kandidat lain semakin ketakutan dalam kontestasi politik Nanti.

“Siapapun dia bakal calon Bupati dan wakil Bupati saya tidak pernah takut dalam untuk menantangnya dalam kontestasi Pemilukada MBD,” tegas Melky.

Melkias Frans saat berbincang- bincang dengan wartawan media ini beberapa waktu lalu mengatakan sikap untuk mengambil Khim Markus sebagai pendampingnya karena menurut dia, sudah tidak ada saudara-saudara bakal calon wakil bupati asal kepulauan Babar sehingga dirinya mengambil Khim Markus untuk mendampinginya.

“seandainya kalau ada saudara-saudara saya yang dari Babar ada yang bakal calon wakil bupati maka itu pasti saya ambil untuk menjadi wakil Namun tidak ada makanya keputusannya saya mengambil Khim Markus sebagai wakil,” terangnya.

Pantauan Kru media ini di Tiakur Nilai jual Melkias Frans sebagai bakal calon Bupati dan Khim Markus sebagai calon wakil bupati kedua pasangan ini sangat disukai hampir semua kalangan masyarakat Kabupaten Maluku Barat daya.

“Kami masyarakat sekarang ini butuh pemimpin yang baru untuk dapat merubah segala sesuatu yang selama ini terjadi di kabupaten ini sehingga kami masyarakat bisa mendapatkan perhatian dari pemerintah Daerah,” terang beberapa masyarakat yang ditemu.*** JANES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.