Imami Sholat Berjamaah 300 Personel BKO di Jakarta, Kapolda Kepri Beri Motivasi

Kabar Nasional Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS– Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.I.K mengunjungi 300 personil BKO Polda Kepri yang tengah ditugaskan pihaknya menjaga keamanan wilayah jakarta khususnya di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

Dalam kunjungannya, Kapolda didampingi Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. S.Erlangga bersama Direktur Reserse Kriminal Umum, Kombes Pol, Hernomowo Yulianto dan Kasat Brimob Polda Kepri, Kombes Pol Guruh Arif Darmawan.

Kesempatan itu, mantan Kapolda Maluku ini memberikan motivasi dan semangat kerja dalam bertugas.

Hebatnya, jenderal bintang dua emas itu menyalami satu persatu 300 personel BKO Polda Kepri yang tengah bertugas.

Untuk diketahui, 300 personel BKO Polda Kepri yang dikirim polda Kepri dalam rangka membantu pengamanan ibu kota pasca pileg terdiri dari200 personel Sat Brimob dipimpin Danyon penugasan Kompol Faizal, dan 100 personel Dit Sabhara dipimpin Dankie penugasan Iptu Sandi Pratama.

Tatap muka dan berbuka puasa bersama seluruh personel BKO Polda Metro Jaya dilanjutkan sholat Maghrib berjamaah. Bertindak sebagai imam langsung oleh Kapolda secara langsung.

300 BKO kiriman Polda Kepri akan bertahan hingga selesai pentahapan Pileg/Pilpres yang saat ini berada pada tahapan penerimaan gugagatan kecurangan di Mahkama Konstitusi.

“Agenda tahapan Pemilu masih berlangsung sampai dengan adanya putusan sidang di Mahkamah Konstitusi, untuk itu agar tetap menjaga kesehatan dan stamina, tetap menjaga kepercayaan tugas dengan saling komunikasi dan jaga soliditas satuan, sehingga kita mampu mewujudkan keamanan dan persatuan NKRI yang kita cintai,” tegas Kapolda mengingatkan. ***RUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *