Grand Opening, Platinum Cineplex Tawarkan Harga Terjangkau Fasilitas Mantap di Ambon

Kabar Daerah Kabar Nasional News

“Grand Opening Platinum Cineplex – Bioskop Terbaru dengan One Stop Entertainment untuk Masyarakat Ambon”

KABARTERKINI.NEWS– Bioskop Platinum Cineplex Ambon Plaza (Amplaz) Mulai dibuka hari ini untuk umum, Jumaat (18/01/2019). Pembukaan bioskop penguasa empat negara di Asia Tenggara ini ditandai dengan pengguntingan pita langsung oleh perwakilan managemen Platinum Cineplex, Amit Jethani.

Platinum Cineplex Amplaz lantai IV (empat) menawarkan fasilitas mewah dengan harga terjangkau untuk semua kalangan.

Managemen Platinum Cineplex, Amit Jethani menyatakan, umumnya fasilitas yang ditawarkan sama seperti bioskop-bioskop lainnya yang lebih dulu ada. Namun hebatnya Platinum Cineplex ialah memutus mata rantai atas kesenjangan sosial ekonomi masyarakat Ambon.

Artinya, siapa saja dapat menikmati fasilitas High di platinum cinemaplex tanpa merogok kocek lebih dalam.

“Kami menerima respons yang sangat positif dengan hadirnya bioskop cabang ke-9 Platinum Cineplex di Ambon Plaza ini,” akui Amit.

Amit menjelaskan, respon positif ini karena banyak warga kota Ambon yang bersukacita dengan lokasi yang dipilih sangat strategis dan dekat dengan pusat aktivitas masyarakat.

“Sehingga untuk menonton di bioskop tidak perlu menempuh jarak yang jauh, terlebih mereka puas dengan kualitas proyektor dan sound system yang kami hadirkan. Memang kami tidak main-main dengan kualitas peralatan yang kami hadirkan karena kepuasan penonton adalah prioritas utama kami” ujar Amit Jethani menjelaskan kepada awak media.

Ia mengakui, selama pembukaan awal di musim liburan, pihaknya telah mengoptimalkan jam tayang pemutaran film-film unggulan di bioskop yang dikelolanya itu, mengingat lonjakan jumlah penonton dalam musim liburan ini hampir mencapai 1.000 orang setiap harinya, bahkan hanya dengan 2 studio yang beroperasi dengan kapasitas 140 kursi dan 191 kursi.

Perihal promo di Bioskop yang tersebar masif di 4 negara Asia Tenggara itu, Amit menyatakan banyak promo menarik dengan partner seperti promo kartu kredit dan debit BRI dan BRIZZI – Beli 1 Gratis 1 setiap Rabu, Jumat, dan Sabtu; Cashback hingga 10% dengan OVO, Special Price untuk Snack dengan pembayaran T-Cash, dan menyusul akan hadir pembayaran via mobile Go-Pay dengan cashback 20%.

“Tentunya kerjasama yang kami lakukan dengan berbagai partner akan sangat menguntungkan pengunjung untuk nonton lebih hemat. Harga normal pada hari   Senin sampai dengan Kamis 25 Ribu rupiah.  Hari Jumat 30 Ribu Rupiah dan Hari Sabtu dan Minggu harganya 35 ribu,” paparnya.

“Warga masyarakat Ambon kami undang untuk ikut dalam perayaan Grand Opening Platinum Cineplex karena ada 2 promo menarik dimana untuk yang Follow & Regram Post di Instagram Platinum Cineplex @platinumcineplex_id maka bisa mendapatkan treat berupa gratis popcorn hingga 20 Januari 2019. Book My Show selaku partner online ticket booking pun akan membagikan voucher potongan 20 ribu kepada pengunjung untuk dapat membeli tiketnya ke depan secara online di situs Book My Show.” tutur Pak Amit.

Menutup keterangannya, Amit mempersilahkan masyarakat Ambon mencoba sendiri pengalaman menonton di bioskop Platinum Cineplex mulai hari ini. Beragam promo grand opening yang dihadirkan untuk menyambut cabang terbaru siap memanjakan penonton. Mari kita sambut Platinum Cineplex sebagai One Stop Entertainment Cinema di Ambon.

Untuk diketahui, Grand Opening atau peresmian bioskop Platinum Cineplex dihadiri perwakilan Pemerintah kota Ambon, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu kota Ambon, Direktur Ambon Plaza Ir.Farida Perau, & perwakilan dari managemen Platinum Cineplex Amit Jethani.*** Sri