Daftar di KPU, MI Optimis dan Percaya Diri Perihal Network

Kabar Daerah News Politik

KABARTERKINI.NEWS– Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku, Murad Ismail dan Michael Wattimena (2M) pada Rabu (28/08/2024) secara resmi mendaftar di KPU Provinsi Maluku.

Oleh Ketua KPU Provinsi Maluku, M. Shaddek Fuad, berkas pencalonan 2M dinyatakan telah lengkap.

Usai mendaftar, dihadapan para wartawan, Murad Ismail atas nama 2M menyampaikan terima jasih yang tulus kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang telah menerima berkas mereka secara lengkap.

Saya ucapkan terima kasih yang tulus kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang telah menerima berkas kami secara lengkap. dan terima kasih juga kepada seluruh jajaran KPU dan Bawaslu Provinsi Maluku dan seluruh wartawan. Saya memberikan apresiasi yang luar biasa hari ini semua wartawan lengkap,”ucapnya.

Murad juga meminta dukungan dari wartawan yang ada di Maluku, sehingga ke depan pasangan ini bisa melaksanakan tugas dengan baik.

“Sampai dengan hari ini denyut jantung saya tentang masyarakat Maluku. Saya mohon maaf mungkin 5 tahun yang lalu belum lengkap, belum mencapai sesuatu yang diharapkan oleh masyarakat Maluku,”

Murad yakin, dengan 15 Mentri dari partai koalisi, anggota DPR RI yang ada ratusan di Jakarta serta pengalaman Dr Michael Wattimena SE, MM sebagai Ketua Departemen V Infrastruktur dan Perhubungan DPP Partai Demokrat, yang dua periode berturut-turut jadi anggota DPR RI dan sudah punya networking dan nantinya dibantu Ibu Widya Pratiwi, anggota DPR terpilih, serta networking dengan para petinggi-petinggi partai di Jakarta, 5 tahun kedepan Maluku akan berubah secara signifikan,”tandasnya

“Saya meminta dukungan doa dari masyarakat agar bisa bekerja dengan tenang, bekerja tuntas dan bekerja dengan baik. Insya Allah atas doa rekan-rekan semua dan masyarakat Maluku ke depan kita bisa melakukan lompatan lompatan yang signifikan,” tutupnya.*** Tasya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *