Bersedia Fasilitasi Bangun Kodim, Jamadi Darman DPRD SBB Beri Apresiasi kepada Pemkab

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah asal Partai Amanat Nasional Jamadi Darman mendukung pembangunan Markas Kodim di Kabupaten Seram Bagian Barat.

” Saya beri apresiasi serta dukungan adanya pembangunan markas kodim di Kabupaten Seram Bagian Barat , serta langkah cepat yang di respon oleh Pemerintah Daerah dengan hadirnya kodim di SBB” Ungkap Darman.

Dikatakannya Darman, hadirnya kodim di Kabupaten SBB sangatlah berdampak positif,dan harus mendapat dukungan sepenuhnya dari Pemkab, DPRD dan masyarakat Kabupaten Seram Bagian Barat.

“Intinya harus ada dukungan dari element masyarakat, khususnya masyarakat Desa Piru yang sudah hibahkan lahan untuk membangun kodim di Kabupaten SBB” Jelas

Jamadi Darman yang juga Ketua Wilayah BM – PAN Maluku ditambahkannya, Intinya dan paling utama pemerintah daerah harus menyediakan lahan untuk pembangunan kodim di Kabupaten SBB, dan pemkab SBB harus proaktif sampai dengan tahap pembangunan kodim SBB.

“Lahan yang paling utama,dan Pemkab SBB harus dipastikan tanah yang dihibahkan untuk pembangunan kodim jangan ada masalah lagi, agar pembangunan kodim berjalan kedepan lancar tanpa ada masalah antara Pemkab SBB dan pemilik lahan,” cetus Darman.

Olehnya itu, Darman sangat memberikan apresiasi atas dukungan Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati SBB Moh Yasin Payapo dengan reaksi dan respon cepatnya dengan hadirnya sekaligus menghadirkan Pangdam XVI Pattimura untuk meninjau lokasi lahan pembangunan kodim di SBB.

“Luar biasa atas respon cepat yang ditunjukan Bupati atas hadirnya Kodim di SBB, serta koordinasi cepat Bupati SBB dengan Pemerintah Desa Piru selaku pemilik lahan yang dihibahkan untuk membangun Kodim

Olehnya itu Darman berharap agar perjalanan pembangunan kodim berjalan lancar tanpa ada hambatan apapun, agar kabupaten SBB dapat memilik Kodim dan Pemkab SBB miliki tanggung jawab penuh atas pembangunan kodim tersebut,” tutup Darman.***FIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *