Bahagia Bersama Nikmati Special Ramadan, Basudara Wajib Coba Dazzling Ramadhan in Cairo di Swiss-BelHotel Ambon

Indonesia Indah Kabar Daerah Kreativitas News

KABARTERKINI.NEWS– Ramadhan tahun 2024 ini, Swiss-Belhotel Ambon melaunching paket buka puasa Dazzling Ramadhan in Cairo yang berlangsung selama bulan Ramadhan, paket ini dapat dinikmati bersama dengan keluarga, teman dan orang tercinta yang dimulai pukul 18:00 – 22.00 WIT

Untuk memperkenalkan Dazzling Ramadhan in Cairo, Swiss-Belhotel Ambon menggelar launcing pada Rabu (13/03/2024), di loba area dan Swiss Cafe.

Menurrut GM Swiss-Belhotel Ambon, I Ketut Gunarta, setiap tahun SBAM membuat paket buka puasa bersama dengan tema berbeda.

“Tahun 2022 tema kita Kampung Ramadhan. Tahun 2023, temanya Sajadah (Sajian Ramadhan Berkah) of Alhambra. Dan tahun 2024 ini, temanya Dazzling Ramadhan in Cairo,”jelasnya.

Dikatakannya, bukan hanya tema yang berbeda, tetapi ada beberapa menu juga yang berbeda dibandingkan tahun lalu.

“Tahun ini kita buat beberapa menu berbeda aldari tahun lalu. Jadi ada beberapa yang kita tambahkan dan ada beberapa yang tidak kita adakan juga. Tapi utamanya takjil kita banyak variasinya,”ungkapnya.

Selain beraneka ragam takjil, Dazzling Ramadhan in Cairo juga menghadirkan bermacam menu, antara lain menu lokal, nusantara, arab dan banyak sajian khusus lainnya. Hal ini dilakukan agar para tamu yang datang untuk buka puasa, merasa puas dengan makanan yang dinikmati, dan sebanding dengan harganya, Rp 150.000 net/orang. Menu ini juga berbeda setia hari, dirotasi sesuai hari.

“Dengan rangkaian menu takjil dan menu makan malam seharga Rp 150.000 net/orang, masing-masing orang juga akan mendapatkan undian berhadiah, yakni bagi-bagi THR untuk 10 orang, dimana masing-masing orang mendapat Rp 1juta. Ini akan diundi akhir periode,”ujarnya.

Jika tahun 2023 jumlah tamu yang menikmati paket Sajadah of Alhambra berjumlah 2700an orang, untuk tahun 2024 ini, GM menargetkan 3000 tamu.

“Tahun ini target kita sekitar 3 ribu tamu. Sama seperti tahun lalu, kita juga punya
special diskon, kalau yang makan 10 oran, orang ke 11-nya gratis. Ini juga berlaku kelipatannya,”terangnya.

Dia berharap, kehadiran media, tamu undangan dari pemerintah, korporasi, BUMN, serta stakeholder yang lain, dalam launcing Dazzling Ramadhan in Cairo membuat semua orang tau tentang paket spesial ini dan apa saja yang disajikan,”tutupnya.*** Tasyas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *