Ambon Aman dan Tertib, Walikota Beri Apresiasi

Kabar Daerah Kabar Nasional News

KABARTERKINI.NEWS- Walikota Ambon, Richard Louhenapessy, beri Apresiasi kepada Komando Distrik Militer (Kodim) 1504/Ambon dan Polres P.Ambon dan PP.lease, melalui syukuran bersama yg bertajuk “Harmoni dari Ambon untuk Indonesia”, di Sporthall Karang Panjang Ambon, Kamis (10/1/19).

Kegiatan trsebut sebagai wujud rasa terima kasih dlm menjaga terciptanya stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Ambon, sehingga
Kota Ambon terpilih sebagai kota paling rukun se-Indonesia melalui penerimaan penghargaan “Harmony Award 2018” dari Kementerian Agama RI beberapa waktu lalu.

Walikota Ambon, Richard Louhenapessy mengatakan, bahwa Kota Ambon yang pernah dilanda Konflik namun sekarang kembali harmony dimana masyarakat sadar akan kerukunan akan membawa kebaikan bagi kita semua.

“Semua itu tidak terlepas dari peran seluruh elemen penting baik TNI, Polri, masyarakat bahkan media massa. Saya berterima kasih atas dukungan semua pihak itu hingga didapatnya penghargaan Harmoni Award,“ ujar Walikota.

Sementara itu, senada dgn Walikota Ambon, Komandan Kodim (Dandim) 1504/Ambon, Letkol Inf. Fendri Ramita menyatakan, TNI selalu akan bersinergi dengan Polres dan pemerintah termasuk masyarakat kota Ambon agar keamaman dan ketertiban di Ambon tetap terjaga.

“Niat kami datang ke Ambon menjalankan tugas, untuk kerja, kerja dan kerja, selama Ambon aman, maka tugas kami juga aman,”ucap Dandim 1504/Ambon.

Cita-cita kami satu, kata Dandim, yakni terus mendukung Pemkot dan masyarakat Ambon, Maluku dan Polres agar Ambon tetap aman, damai, sejahtera.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh, Kakanwil Agama Provinsi Maluku, Ketua MUI Kota Ambon, Kapolres P. Ambon & P.P Lease, para Danramil 1504-01,02 dan 05, para Kapolsek jajaran Polres Ambon, para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat Kota Ambon, seluruh jajaran ASN Pemerintah Kota Ambon.***Subandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *