Akui Puas Dengan Layanan RSUP, Amos Besan Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS– Amos Besan mengikuti pemeriksaan kesehatan yang merupakan salah satu persyaratan penting dalam tahapan pemilihan kepala daerah Buru Periode 2024-2029.

Amos Besan menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan tersebut berlangsung dengan lancar tanpa kendala, menujukan kondisi fisik dan mental Amos yang siap untuk menghadapi Pilkada.

“Saya sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh tim medis di RSUP dr. Leimena, mulai dari dokter hingga perawat. Pelayanan yang saya terima kali ini sangat baik dan tidak jauh berbeda dengan pengalaman saya tujuh tahun lalu saat menjabat sebagai Wakil Bupati Buru,” ujar Amos dalam konferensi pers saat usai menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUP dr. Leimena, Ambon.

Menurutnya, pemeriksaan ini bukan hanya formalitas, tetapi juga sebagai evaluasi menyeluruh terhadap kondisi kesehatan para calon kepala daerah.

Dengan hasil pemeriksaan yang memuaskan, Amos Besan semakin yakin untuk melangkah ke tahap berikutnya dalam proses pemilihan kepala daerah Buru 2024.*** TASYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *