Kolatlena Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat SBT

Kabar Daerah News Politik

KABARTERKINI.NEWS – Resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Provinsi Maluku periode 2019-2024, Legislator Gerindra F. Alimudin Kolatlena menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT).

“Alhamdulillah, semoga amanah rakyat Maluku dapat kami emban dengan baik, dan saya pribadi mengucapkan terima kasih banyak kepada semua lapisan masyarakat di Maluku, khususnya masyarakat Kabupaten SBT yang telah memilih saya pada pemilu yang dihelat 27 April 2019 lalu,” tutur Kolatlena kepada kabarterkini.news, usai dilantik di ruang paripurna kantor DPRD Maluku, Senin, 16 September 2019.

Menurutnya, keberhasilan yang dicapai pada Pemilu 2019 itu merupakan keberhasilan Partai Gerindra dan para tim, serta masyarakat Kabupaten SBT.

“Saya tentu mengucapkan terima kasih pada dukungan teman-teman pengurus Partai Gerindra, rekan-rekan tim pemenangan, keluarga dalam hal ini istri tercinta, orang tua, saudara dan semua sanak saudara yang memberikan doa, dukungan, masukan, serta kekuatan di dalam masa sosialisasi pemilu kemarin,” ungkapnya.

Bang Ali sapaan akrab F. Alimudin Kolatlena, menambahkan, dalam perjalanan dirinya nanti sebagai anggota DPRD Provinsi Maluku, dirinya mengaku sangat mengharapkan masukan dan saran dari masyarakat.

“Dalam menjalani amanah lima tahun ke depan, saya sangat mengharapkan masukan, saran bahkan kritikan atau pun teguran dari masyarakat, karena tanpa itu semua saya tentu tidak akan optimal menjalani amanah besar ini, saya minta dikawal, diawasi agar tugas dan tanggung jawab selaku anggota DPRD selalu amanah,” pintanya.

Selain berterima kasih kepada masyarakat yang telah memilihnya, Kolatlena juga menyampaikan terima kasih kepada para tim relawannya dengan jargon Salam (Sahabat Alimudin) yang berjuang bersama dirinya.

“Buat teman tim Salam atau Sahabat Alimudin saya sangat apresiasi atas cinta, doa dan kerja kerasnya. Saya tentu akan berusaha sekuatnya untuk istiqomah dan konsisten dengan sumpah janji yang kami ikrarkan saat pelantikan, disitulah point dari amanah yang diberikan rakyat dan meminta kepada teman tim relawan untuk membantu saya berjuang,” harapnya.

Diketahui, Kolatlena terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Maluku Periode 2019-2024 di daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten SBT.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.