Tes CPNS di Aru Berjalan Lancar, Ratusan Peserta Lolos Passing Grade

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS– UJIAN seleksi Kompetensi Dasar (SKD) penerimaan CPNS di kabupaten Kepulauan Aru sudah dimulai sejak 28 Januari 2020 lalu.

Dalam prosesnya diikuti oleh kurang lebih 1.550 Orang yang memperebutkan 84 Formasi.

Kepala BKD Kabupaten Kepulauan Aru, Kace Huwae kabarterkini, Jumat (31/01) menyebutkan, penyelenggaraan tes SKD berjalan dengan lancar dan aman.

“Tidak ada halangan yang berarti apalgi mengingat penyelenggaraan tahun ini lebih rapih dibandingkan tahun lalu,” akui dia.

Huwae menyatakan, sampai hari ini semua berjalan dengan baik dan apresiasi diberikan kepada Panitia yang sudah bekerja keras dalam sukseskan seleksi tersebut.

Ditambahkan, prestasi lulusan Seleksi Kompetensi Dasar kali ini sangat baik bila di bandingkan tes CPNS 2018 di mana yang lolos Passing Grad sudah mencapai 100 lebih.

“Disini, jumlah yang lolos sampai hari ke empat yang jatuh Selasa lalu yang lolos 34 orang , hari ll pada hari Rabu 29 Januari 2020 yang lolos 32 orang. Hari kamis 30 januari yang lolos 32 orang , dan pada hari lV jumat 31 Januari jumlah peserta tes CPNS yang lolos 30 orang , total keseluruhan sebanyak 128 org yang lulus passing Grad,” pungkasnya.*** KT-
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.