Lautan Manusia Momen MRSF 2019 Polda Kepri, Helikopter Jadi Alat Kampanye Pemilu Damai

Kabar Daerah Militer News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS- Ditengah riuh lantunan musik pop yang tengah dibawakan artis ibukota Sammy Simorangkir, tiba-tiba dari arah langit utara Tanjung Uban muncul helikopter putih biru milik Kepolisian Negara Republik Indonesi, Minggu (24/02/2019).

Untuk sejenak konsentrasi peserta MRSF terfokus kearah helikopter Polri yang saat itu merupakan tontonan yang luar biasa, karena belum pernah ada peristiwa pada even yang sebelumnya muncul pesawat helikopter diatas areal penonton.

Setelah beberapa kali melakukan putaran diudara sambil memantau even akbar MRSF Polres Bintan, tiba-tiba dari pintu helikopter keluar lembaran pamflet yang berterbangan dilangit dan jatuh kebawah.

Tampak masyarakat berhamburan memungut pamflet dari Polda Kepri yang isinya mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada tahapan pemungutan suara Pemilu 2019 tanggal 17 April 2019 dan penjelasan tata cara menggunakan hak pilihnya di TPS dengan tujuan untuk mewujudkan Pemilu Aman Damai dan Sejuk.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, mengatakan bahwa pemantauan udara sekaligus pilot di helikopter Polri tersebut yakni Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. H. Yan Fitri Halimansyah, dalam hal ini Polri selain melaksanakan even akbar MRSF diwilayah Polres dalam jajaran Polda Kepri, Polri juga memberikan pesan damai Pemilu 2019 dan ajakan untuk menggunakan hak pilihnya pada saat tahapan pemungutan suara nantinya.*** Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *