Lagi, Mobil di Ambon Seruduk SPBU

Tak Berkategori
Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubbag Humas) Polres Pulau Ambon & Pulau-Pulau Lease, Ipda Julkisno Kaisupy.*** Foto/Rul

KABARTERKINI.NEWS—KEMBALI terjadi satu unit mobil jenis Avanza serduk Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di jalan Jendral Sudirman tepatnya di wilayah Arah kebun cengke, Selasa (15/10).  

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubbag Humas) Polres Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Ipda Julkisno Kaisupy kepada media ini mengakui, kejadian nahas tersebut.

Untungnya kejadian itu tidak menimbulkan kerugian yang berarti.

“Menurut keterangan dari Ibu Widya ( Meneger SPBU) bahwa pada Pukul 10.30 mobil yang dikendarai oleh ibu Ratih (Pemilik Mobil)  hendak mengisi bahan Bakar minyak di SPBU. Namun karena pemilik mobil tersebut tidak membawa uang cash sehingga pemilik mobil meminta bantu kepada Rendi Ely  yang merupakan security untuk membantu mengemudikan kendaraan yang sedang antri dan kemudian pemilik mobil tersebut menuju ke mesin ATM untuk mengambil uang,” jelas Kaisupy merunutkan kronologis.

Mantan Kapolsek Teluk Ambon ini melanjutkan, pada saat itu Security langsung masuk ke dalam mobil. Ada kemungkinan bahwa Rendi alias security  yang belum mahir mengemudikan kendaraan sehingga mobil tersebut langsung menabrak Lemari ( Tempat Uang dan Admin) tepat di loker 1 (satu) tempat pengisian BBM SPBU.

Kaisupy menegaskan, kejadian tersebut merupakan murni kelalaian kerja yang dilakukan Security SPBU yang diketahui berumur 37  tahun itu.

Akibatnya, satu unit mobil Avanza berwarna Hitam Nopol DE 309 AG menabrak tabung dispenser BBM jenis Solar.

Tidak berlangsung lama pasca kejadian itu, tepat  pukul 10.43 Wit Petugas Satlantas  mengamankan TKP.

“Kejadian tersebut telah di selesaikan secara kekeluargaan  oleh kedua bela pihak yakni Sdr Redy Ely ( Sekurity ) dan Ibu Ratih (Pemilik Mobil). Tidak terjadi kebakaran namun hanya para Petugas SPBU menyemprot bagian yang tertabrak dengan mengunakan Tabung Pemadam,” pungkas Kaisupy.*** RUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *