Semangat Kembalikan Kejayaan Ambon, JW – Ami Bak Resmi Daftar di KPU

Kabar Daerah News Politik

KABARTERKINI.NEWS– Bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ambon, Jantje Wenno (JW) dan Syarief Bakrie Asyathri (Ami Bak) mendaftar di KPU Kota Ambon, Kamis (29/08/2024).

Keduanya diantar pimpinan partai pendukung yaitu Perindo, PPP, dan Hanura, serta para pendukung.

Usai diterima KPU dan dinyatakan berkas telah lengkap.

Saat konperensi pers, Wenno katakan sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ambon, mereka berterimakasih yang sebesar besarnya kepada Ketua dan seluruh anggota KPU Kota Ambon, Ketua dan seluruh anggota Bawaslu yang telah menerima mereka dengan baik.

“Hari ini kami telah memberikan berkas pencalonan kami sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Ambon. Dengan seijin Tuhan yang Maha Esa, kami berdua terus berjuang bagi masyarakat supaya kedepan ambon akan semakin baik,”ungkapnya.

Wenno tegaskan, dia harus mengembalikan kejayaan negeri ini, karena Ambon ini kota yang kecil, tapi namanya begitu besar, karena sesungguhnya bangsa-bangsa menjajah kota ini berlayar ke kepulauan Maluku itu karena tujuannya ingin berlayar ke kepulauan Maluku.

“Tapi hari ini kita harus jujur mengakui, sebagai provinsi dan kota yang lahir bersama sama, yang sementara ini berada dalam kemiskinan dan berbagai persoalan. Ini mestinya menjadi tekad pemerintah provinsi, kota dan kabupaten,”ujarnya.

Dia mengakui, mereka berdua telah berjanji dan bertekad kalau Tuhan mengijinkan terpilih sebagai wali kota dan wakil wali kota, dia berjanji akan bekerja untuk mengubah kota ini

“Terimakasih untuk kesempatan yang baik ini sehingga kami berdua boleh menyerahkan berkas di hari ini dan berkas kami lengkap tidak ada kekurangan,”tutupnya.

Ditempat yang sama, bakal calon wakil wali kota, Syarief Bakrie Asyathri mengakui baru pertama kali menginjakkan kaki di KPU kota. Ia mengatakan kedatangan nya pertama kali di KPU, seperti sudah menjadi wakil wali kota.

“Saya kebetulan baru pertama kali datang di KPU kota ini, saya rasa sejuk saya langkah kaki tadi. Sudah seperti saya telah menjadi wakil wali kota Ambon,”ucapnya.

Bakrie optimis untuk memenangkan perhelatan pilkada tahun ini dengan proses yang telah mereka lalui.

“Dengan tidak bermaksud mendahului kehendak Allah, kita ini ibarat menanam, Tuhan yang menumbuhkan. Dan saya yakin insyaallah kita akan memenangkan pilkada kali ini dengan proses yang kita lalui selama ini,” pungkasnya.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *