Peduli Gempa Maluku, DPW PAN Salurkan Bantuan Kepada Pengungsi Diwilayah Malteng

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS – Dua belas hari pasca gempa Dewan Pengurus Wilayah Partai Amanat Rakyat ( DPW PAN ) Maluku sambangi pengungsi di beberapa titik yang ada di Kabupaten Maluku Tengah sekaligus saluran bantuan pada Selasa (08/09).

Dewan Pengurus Wilayah PAN Maluku yang dikordinir langsung oleh sekretaris Wilayah Peter Tatipikalawan dan di dampingi ketua Bapillu Wardatur Uar bersama jajarannya langsung menuju ke lokasi titik pengungsian untuk salurkan bantuan peduli gempa Maluku.

Bantuan yang disalurkan berupa sembako dan terpal untuk korban pengurus yang ada di Tulehu, Wai, dan Wainuru yang diserahkan langsung oleh Peter Tatipikalawan, Ir Wardatu Uar, dan M Taufik Saimima.

Sekretaris DPW PAN Maluku PETER TATIPIKALAWAN saat dilokasi pengungsian berharap kepada masyarakat yang terkena musibah gempa agar tabah dan sabar dalam menghadapi coba ini.

“Dan semoga cobaan ini akan cepat berakhir, agar masyarakat dapat kembali dan beraktivitas lagi,serta anak – anak kita dapat mengikuti pendidikan di sekolah seperti hari – hari biasa sebelumnya,” ucapnya.

Tatipikalawan juga mengajak kepada semua jajaran partai PAN se- Maluku untuk terus menjadi relawan membantu masyarakat korban gempa, baik itu di kota Ambon, SBB dan Maluku Tengah”

“Tunjukkan bahwa kita mampu memberikan sekecil apapun yang bisa dilakukan untuk membantu dan rasa peduli kita untuk sesama,” ajaknya.

Di Tempat yang sama pula, ketua Bapillu DPW PAN Maluku Wardatu Uar mengatakan bahwa kegiatan ini bagian dari program PAN Peduli yang sudah biasa dilakukan setiap kali ada musibah yang menimpa saudara se-Tanah Air,

“Dari kegiatan ini diharapkan sedikit meringankan beban teman-teman yang saat ini mengisi tenda-tenda darurat,” Harapnya.

Lanjutnya, sebelumnya kami keluarga besar DPW PAN Maluku ucapkan turut berduka cita kepada korban musibah gempa di kota Ambon, SBB dan Malteng , Semoga bantuan dari Keluarga Besar PAN Ini dapat bermanfaat,” ucapnya***FIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *