Pasca PSU di Kelapa Dua SBB, Masa Narahubun Rusaki Rumah Caleg PKS

Kabar Daerah News Politik

KABARTERKINI.NEWS- Rumah Calon Legislatif Asal Partai Keadilan Sejahterah (PKS) Dapil Kairatu dan Kairatu Barat dilempari masa pasca Pemungutan Suara Ulang ( PSU ) TPS 19 Kelapa Dua Desa Kairatu Kecamatan Kairatu Kabupaten SBB.

Pelemparan terjadi karena salah satu calon legislatif asal Partai Amanat Nasional Taufik Naraubun tidak keluar sebagai pemenang suara terbanyak dan tidak menerima itu masa Taufik Narahubun yang juga warga kelapa dua Desa Kairatu melempari rumah calon legislatif asal PKS Hasan Narahubun.

Kepada tim media ini, Hasan Narahubun menceritakan kejadian rumahnya yang menjadi korban amukan masa calon legislatif asal Partai Amanat Nasional itu dengan anarkis dan masa juga merupakan warga kepala dua sendiri.

Narahubun menjelaskan setelah selesai perhitungan suara Minggu 28/4/2019 pukul jam 6.00 Wit pagi. Warga berharap calon legislatif asal Partai Amanat Nasional ( PAN ) Taufik Narahubun keluar sebagai pemenang suara terbanyak. Namun ternyata dalam perhitungan Taufik Narahubun dapatkan hasil tidak signifikan dan tidak mencapai suara 100% sesuai dengan apa yang diinginkan.

” Karena suara tak sesuai target dan tidak 100%, massa Taufik Narahubun langsung melakukan tindakan anarkis langsung mendatangi rumah saya dan lakukan pelemparan dan perusakan rumah saya” Jelas Naraubun.

Akibat dari anarkis masa Taufik Narahubun yang tidak menerima hasil pada PSU TPS 19, sehingga rumah Hasan Naraubun Caleg PKS menjadi korban amukan masa dengan merusaki dan melempari kaca jendela rumah dengan menggunakan batu sehingga pecah.

Bukan hanya rumah yang menjadi korban pelemparan dan perusakan masa Taufik Narahubun, namun kedua putri calon legislatif asal PKS Hasan Naraubun juga menjadi korban pemukulan masa ***Fit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *