Padat Pesan Gubernur Dalam Rapimwil Pemuda Muhammadiyah Maluku

Indonesia Indah Kabar Daerah News Pendidikan

KABARTERKINI.NEWS– GUBERNUR Maluku Irjen. Pol. (Purn) Murad Ismail mengamantkan sejumlah harapan besar kepada Pemuda Muhammadiyah di Maluku.

Amanat Gubernur Maluku itu dibacakan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Sandy A Wattimena saat membuka acara Rapat Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Maluku di gedung TP PKK Sabtu (19/03) kemarin.

Gubernur dalam amanat yang dibacakan itu mengaku, perserikatan Pemuda Muhammadiyah merupakan satu dari sekian lembaga kepemudaan yang sentral dan diperhitungkan bukan saja di Maluku bahkan nasional.

Untuknya, diharapkan, dapat menghimpun kekuatan pemuda Maluku serta berkembang menjadi lembaga dakwah dalam mewujudkan generasi muda berkarakter islami dan menjadi wadah perjuangan bagi para kader di dalamnya.

“Kiranya pemuda muhammadiyah melalui Rapat Pimpinan Wilayah dan Sekolah Kepemimpinan ini mempersiapkan pemimpin masa depan yang memahami tugas dan tanggung jawabnya dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara,” ungkap Gubernur sebagaimana dibacakan Wattimena.

“Sebagai organisasi kepemudaan yang berjiwa intelektual kiranya para pengurus pemuda Muhammadiyah terus meningkatkan kapasitas, kapabilitas serta bekerjasama dengan seluruh pemangku kepentingan termasuk pemerintah daerah provinsi Maluku.

Hal ini tentunya, senada dengan upaya pemerintah daerah provinsi Maluku untuk mewujudkan Maluku melalui perwujudan visi pembangunan provinsi Maluku 2019-2024 yaitu Maluku yang terkelola secara jujur, bersih dan melayani terjamin dalam kesejahteraan dalam kesejahteraan dan berdaulat atas gugusan kepulauan.

“Dengan demikian saya meminta dukungan penuh dari pemuda Muhammadiyah terhadap langkah dan upaya Pemprov Maluku tersebut,”jelas Gubernur.
02

“Saya berharap momentum Rapinwil dan Sekolah Kepemimpinan Pemuda Muhammadiyah saat ini tentunya merupakan langkah strategis untuk membangun konsolidasi organisasi,” pungkas Gubernur.*** UPEX

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.