Legislatif SBT, PKS Kantongi Ketua DPRD – Golkar Wakil Ketua

Kabar Daerah News Politik

KABARTERKINI.NEWS– Partai Keadilan Sejaterah (PKS) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) kantongi posisi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Periode 2019-2024.

Sesuai keputusan yang dibacakan bagian Keuangan Sekretaris Dewan DPRD Kabupaten SBT, Ahmad Fauzi Saflud, saat acara gladi resik di Kantor DPRD SBT, Senin, (23/09/19).

Dalam Keputusan yang dibacakan, Noav Rumauw dari PKS ditetapkan sebagai Ketua, sedangkan Agil Rumakat dari Partai Golongan Karya (Golkar) yang dulunya menjadi Ketua, kini menjabat sebagai wakil ketua DPRD Periode 2019-2024.

Kepada Media ini. Ketua DPRD yang baru terpilih, Noav Rumua saat di bacakan pada posisi ketua, dilanjutkan dengan peralihan palu sidang dari pimpinan sidang lama, ke pimpinan sidang yang baru. Usai serah terima palu, Noav menuju kursi ketua DPRD untuk memimpin rapat paripurna istimewa pada acara tersebut.

Selain itu, untuk diketahu, sebanyak 22 anggota DPRD terpilih yang ikut serta dalam acara gladi resik tersebut. Sementara tiga orang diantaranya tidak ikut serta. Diantara, Agil Rumakat, M. Umar Gassam dan Moh Watimena.*** SOFYAN CHASTEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *