Lanjutkan Tradisi Berbagi, BMW Sambangi Warga Kawasan Pasar Benteng Kota Ambon

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS– BUNG Michael Wattimena (BMW) Calon Wakil Gubernur Maluku langsung turun lapangan bergerak jumpa warga Maluku memberikan penguatan berupa motivasi dan pemberian sembako, Kamis (25/07).

Agenda jumpa warga itu digelar sehari pasca kedatangannya bersama Calon Gubernur Maluku Irjen Pol (Purn) Murad Ismail pada Rabu, 24 Juli 2024.

Berbagi kasih politisi Demokrat itu digelar di Pasar Trandisional Benteng.

Michael didampingi tim pemenang dan pengusung yang dikenal solid dan humanis.

Pemilik nama lengkap Michael Wattimena, S.E itu mengakui, bukan baru hari ini melakukan agenda sosial berbagi kasih. Melainkan sudah seringkali dilakukan.

“Ini bukan pertama kali kami berbagi kasih. Dan ini bukan dalam konteks politik tapi sebelumnya kami selalu hadir dalam berbagai momen yang sudah di lakukan sebelum hari ini,” akui BMW.

Sehingga kata dia, kalau hari ini kami ada di tengah-tengah para penjual di Pasar Benteng Gudang Arang itu adalah bagian daripada sebuah kepedulian, rasa cinta kami kepada warga penjual di Pasar Benteng Gudang Arang.

BMW menegaskan, bahkan, berbagi kasih ini bagian dari tradisi yang selama ini dia lakukan.

“Tidak saja disini, besok juga kami akan ada di Pasar Transit Passo dan di beberapa tempat lainnya,” sebutnya.

Dengan berbagi kasih BMW katakan dirinya bisa menyapa masyarakat, sekaligus menyapa masyarakat sehingga dia bisa tau apa yang di rasakan oleh masyarakat saat ini

Berbagi kasih di Pasar Benteng Gudang Arang, BMW menyiapkan 160 paket yang dibagikan.

BMW juga memohon maaf, karena kehadiran dirinya dan calon Gubernur, Murad Ismail beserta Iring-iringan Rabu (24/07/2024) sore kemarin cukup mengganggu kemacetan yang ada di Kota Ambon

“Kami mohon maaf kalau memang ada warga pengguna jalan kemarin yang merasa terganggu dengan kehadiran kami saat konvoi,” ujarnya.*** TASYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *