Padat Pesan Ketua Lasqi Dalam Penutupan Festival Musik Qasidah di SBT

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS– DALAM giat akhir festival seni musik Qasida di kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), ketua DPD Lembaga Seni Qasidah Indonesia (LASQI), Ny.Yulia Misa Keliobas menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya event tersebut.

Selain ucapan teeima Kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak atas partisipasi dan sumbangsi serta keihlasan yang telah dicurahakan demi kelancaran pelaksanaan Festival Qasidah tingkat Kabupaten Seram Bagian Timur tahun 2019 itu.

“Taklupa ucapan terima Kasih kepada para Dewan Juri yang telah melakukan penilaian secara objektif, jujur, adil melalui analisis yang arif dan bijaksana,” akui Ny. Keliobas.

Pelaksaanaan Festival ini sejak pertama Sampai malam puncak pada hari ini (Kamis Malam. Red), telah menghasilkan peserta putra putri yang menunjukan talenta dan potensi terbaiknya demi mengharumkan nama Kecamatan yang telah diwakili.

“Saya mengharapakan agar semua pihak turut peduli dengan lahirnya para seniman-seniman mudah terkhusus music Islam,” akui Keliobas.

“Sepenggel asa Saya titipkan kepada semua peserta yang telah menunjukan kebolehan dan kemampuan terbaiknya di pentas ini,” tambahnya.

Dkatakan, selama kurang lebih 5 Hari pelaksanaan lomba dapat dilihat secara seksama bahwa, ada peningkatan kuantitas maupun kualitas peserta. Hal ini membuktikan bahwa, Lasqi mulai menunjukan tren perkembangan di SBT.

Lanjutnya, kurang lebih 5 Hari ini, masyarakat Ita Wotu Nusa disirami syair-syair ketaqwaan, syair yang membangun krakter anak bangsa, syair dakwah yang membangun pemikiran masyarakat yang diinformasikan lewat syair dan nada sebagai metode pembangunan dan pemersatu masyarakat di Nigeri ini, sesuai dengan tema yang diusung tahun 2019.

“Berdaaarkan fakta ini lah, DPD LASQI SBT memposisikan diri sebagai lokmotif dalam menggerakan pbagunan seni, untuk membantu Pemerintah dalam mensukseskan visi dan misi membagun ke ayah yang lebih inofativ, kreaktif, dan dapat meningkatkan produktifitas sesuai keunggulan daerah,” akuinya.

“Selamat kepada para pemenang, jangan pernah merasa puas dengan prestasi yang dicapai Hari ini. Tantangan lebih berat menanti di Hari esok,” tambahnya menyampaikan ucapan selamat.

Menutup sambutannya, dirinya berpesan tetaplah belajar dan terus berlatih. Jangan pernah berhenti untuk mengembangkan diri.
Untuk peserta lomba yang belum sempat mendapatkan hail yang muaskan.

“Percayalah dengan kegigihan dan usaha yang lebih maksimal lagi, sehingga akan mendapatkan hasil yang lebih baik di ajang serupa di masa depan,” pungkas dia.*** Baim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.