Laka Lantas di Passo, Alva Pata Tulang Paha

Kabar Daerah News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS- Kecelakaan kembali terjadi di kota Ambon tepatnya di jalan Pasar Minggu Desa Passo Kecamatan Baguala Kota Ambon.

Laka lantas itu mengakibatkan Pengendara SMRD Yamaha Fino Alva B Hattu mengalami pata tulang paha bagian kanan.

Polres-Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease melalui Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas, Ipda Julkisno Kaisupy mengakui adanya kecelakaan tersebut.

Dirinya menjelasakan, Senin tanggal 18 Februari 2019 kemarin sekitar pukul 22.10 WIT kecelakaan Lalu lintas antara sepeda motor jenis Yamaha Fino nomor polisi DE 2135 NH dengan sepeda motor Suzuki Satria tak ber-plat nomor nomor.

“Pengendara Yamaha Fino alami pata tulang paha kanan sementara pengendara Suzuki Satria mengalami luka-luka atas nama Jhony Izaak Manue,” ungkap Kasubbag Selasa (19/02) pagi dini hari.

Kaisupy mengkronologiskan, berawal dari kejadian pengendara SMRD Yamaha Fino bersama Boncengan bergerak dari Arah Waitatiri hendak menuju ke arah Desa Passo.

Setibanya di TKP pengendara SMRD Yamaha Fino tersebut hendak merubah arah balik kembali ke arah Waitatiri tanpa memperhatikan kendaraan yang berada di belakangnya.

“Tiba-tiba melaju dari arah yang sama pengendara SMRD Suzuki Satria tak kuasa mengendalikan laju motornya. Tabrakan pun tak dapat dihindari,” akui Kaisupy.

Kaisupy menegaskan, pengendara SMRD Suzuki Satri, Joni Izak sudah dipengaruhi minuman beralkohol sehingga dirinya tidak bisa menghindar dan langsung menabrak SMRD yamaha Fino tersebut.

Kedua pengendara dan satu boncengan Langsung di larikan ke RS Otto Quyk Kota Ambon oleh warga setempat untuk mendapatkan perawatan medis.

Hingga berita ini diturunkan, kedua pengendara telah dirawat sementara sepeda motor telah diamankan di Mapolsek Baguala.*** RUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *