KPA Lala Nusa Luhu Berbagi Takjil Gratis

Kabar Daerah News Pendidikan

KABARTERKINI.NEWS – MOMENTUM hari lahir pancasila Komunitas Pencinta Alam (KPA) Lala Nusa Desa Luhu Kecamatan Huamual Kabupaten Seram Bagian Barat berbagi takjil.

Agenda Lala Nusa berbagi asih itu dipusatkan dipertigaan Tugu Tiga Kampung Bunga Desa Luhu (Sabtu 01 /06).

Ketua Komunitas Pencinta Alam Lala Nusa Desa Luhu, Jery Suneth melalui pers rilis kepada media ini menyebutkan, ada kurang lebih 500 takjil menu buka puasa yang dibagikan kepada masyarakat.

Target dan sasaran ialah masyarakat negeri Luhu, Iha dan masyarakat pesisir Huamual yang kebetulan melintasi area pertigaan tugu tiga yang merupakan jalan utama lintas seram.

Target para pecinta lingkungan ini ialah warga masyarakat yang hendak pulang ziarah kubur (masyarakat Luhu) dan sebagian besar masyarakat desa tetangga dan beberapa dusun lainnya melewati jalur ini.

” Baik Pengendara roda dua maupun pejalan kaki akan dibagikan secara gratis untuk santapan buka puasa ” ungkap Suneth.

Dikatakannya, untuk itu dengan mewarnai bulan suci ramadhan ini Komunitas Pecinta Alam Lala Nusa Desa Luhu saling berbagi antara sesama sekaligus menjalin dan memaknai nilai silaturahmi.

” Bukan hanya sekedar berbagai takjil saja namun juga mempererat tali silaturahmi antara sesama masyarakat khususnya di negeri Luhu tercinta ” ucapnya.

Ditambahkannya, memaknai bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh keberkahan dengan berbagi kepada sesama merupakan bagian dari kita mensyukuri nikmat ALLAH SWT.

” Serta menjalankan puasa di bulan suci Ramadhan serta memperbanyak amal ibadah kita untuk mendapatkan keridahan ALLAH SWT baik didunia maupun di akhirat nanti,” pungkasnya.**Srl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.