Kampanye Kamtibmas Dalam Gelaran “Coffe Morning” Bersama Masyarakat Kelurahan Pancur

Kabar Daerah Militer News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS– Kampanye Kamtibmas 2019 oleh Polda Kepri kian mengeliat. Bentuk agenda dengn misi menyatukan presepsi masyarakat dalam menegakan Kemanan, Ketertiban menjadi target guna mensukseskan sejumlah agenda nasional 2018 di wilayah tersebut.

Tampak seperti di Kelurahan Pancur kecamatan Lingga Utara. Masyarakat bersama bersama Kapospol Pancur, dan TNI menggelar Coffe morning di warung kopi Yong Lai, Jumat (11/119).

Kegiatan Cofeea Morning yang juga turut diikuti oleh seluruh masyarakat Keluarahan Pancur membahas ketertiban umum, pemberdayaan masyarakat, serta perncanaan perayaan dan kegiatan Imlek Tahun 2019.

Kapospol Pancur BRIPKA Johanes Purba dalam kesempatan mengatakan bahwa kegiatan ini dapat terlaksana kerena seluruh masyarakat mendukung kegiatan tersebut.

Selanjutnya BRIPKA Johanes juga menyisipkan pesan Kamtibmas dimana dirinya mengajak seluruh elemen pemerintah dan masyarakat Kelurahan Pancur turut untuk menjaga keamanan dan ketertiban, mengingat ini adalah Tahun Politik.

“Tahun ini adalah Tahun Politik, oleh sebab itu mari kita jaga kampung kita, jangan mau di adu domba oleh orang dari luar. Mari kita ciptakan Pemilihan umum yang aman, damai, dan sejuk” ucap BRIPKA Johanes.

Pada kesempatan yang sama, Kapospol Pancur juga menjawab permasalahan yang terjadi di Kelurahan Pancur, dimana kenakalan remaja yang menggunakan kendaraan secara ugal-ugalan di jalan Pancur.

“Menjawab permasalahan ini, kedepannya saya bersama sama TNI dan Instansi Pemerintah Kelurahan Pancur akan melaksanakan sosialisasi ke sekolah maupun door to door ke rumah masyarakat untuk menghimbau seluruh masyarakat baik pelajar maupun orang tua untuk berhati hati dalam menggunakan kendaraan bermotor” jawab BRIPKA Johanes.

Diakhir, tidak lupa BRIPKA Johanes memberikan no telepon miliknya (085234000088) kepada masyarakat Kelurahan Pancur yang diperuntukkan dalam pengaduan masyarakat.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *