Bupati Aru Buka Pasar Murah Jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah

Indonesia Indah Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS– Bupati kabupaten kepulauan Aru dr Johan Gonga membuka Pasar urah menjelang Hari raya idul Fitri 1440 Hijriah Bertempat Di lapangan Yosudarso Dobo Senin 26-05-2019.

Bupati dr Johan Gonga dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan pasar murah ini merupakan kepedulian Pemerintah Daerah dalam rangka menjelang hari raya idul Fitri sehingga masyarakat yang beragama Muslim bisa memenuhi kebutuhan pada hari Raya Nanti endus Gonga.

Pemerintah daerah setiap tahunnya melaksanakan kegiatan Pasar Murah yang dilakukan oleh dinas perindustrian dan perdagangan sehingga kebutuhan masyarakat Untuk memasuki hari Raya itu tetap terjangkau karena telah bekerja sama dengan para Produsen/ pedagang maka harga sembako yang Awalnya seratus Ribu itu bisa turun sampai dengan sembilan puluh ribu rupiah.

Bukan saja untuk hari raya idul Fitri tetapi pasar Murah ini juga dilaksanakan pada hari Natal dan tahun baru sehingga masyarakat bisa merasakan manfaat nya pada hari-hari Raya besar Di Aru Akui Bupati.

Hadir pada kegiatan itu Bupati kepulauan Aru dr Johan Gonga,Para Asisten Setda, para Staf Ahli Bupati, Kabag Ops Polres Aru Kompol Putrus Pasauw,Para OPD Pemda Aru, Ketua Mui dan para tokoh agama tokoh masyarakat se-kabupaten kepulauan Aru.***Janes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *