Bertabur Hadiah, Gelaran SBAM Fun Run 2024 Raih Sukses Besar

Kabar Daerah News Olahraga

KABARTERKINI.NEWS– Swiss-Bellhotel Ambon mengelar acara SBAM FUN RUN 2024. Agenda tahunan itu dipusatkan pelataran hotel bintang Empat tersebut, Sabtu (24/08/24)

Tercatat, 450 peserta yang ikut dalam SBAM FUN RUN di tahun ketiga ini.

Para Runner dan dilepas langsung oleh kasdam XVI Pattimura Ambon, Brigjen TNI Nefra firdaus. Peserta dengan usia mulai dari anak-anak – dewasa dan yang paling termuda berusia 8 tahun.

Para peserta sangat bersemangat dengan mengawali titik start didepan Swiss-Belhotel Ambon, kemudian melewati beberapa titik yaitu Jalan Benteng Kapaha, Jalan Pattimura, Jalan Jenderal A. Yani, Jalan Diponegoro, Jalan Dr. Soetomo, Jalan Dr. Tamaela, Jalan Dr. Siwabessy, Jalan Sultan Babullah, Jalan Ay. Patty, Jalan Slamet Riyadi, Jalan D.I. Panjaitan dan ke garis finish pada Swiss-Belhotel Ambon.

SBAM berhasil menggait sponsorship yang berefek pada banjir doorprize.

General Manager Swiss-belHotel Ambon, I Ketut Gunarta.***

General Manager (GM) I Ketut Gunarta mengakui, tahun ini agak beda dengan tahun sebelumnya. Dimana, paling dominan ialah jumlah peserta.

“Kita mulanya menargetkan 300 peserta. Padahal masih adalah lagi yang mendaftar. Totalnya ada 450 Peserta sudah termasuk dengan sponship yang partispasi,” akui Gunarta.

Gunarta merincikan, pihak pihak yang mensponsori SBAM FUN RUN, antara lain Bank Moderen Ekspres, BRImo, Jasaraharja, Yakult, L-Men, Honda Sakti Motor Talake dan Lanud Pattimura, bank Mandiri, Wardah, SRC, Telkomsel, Grab, PLN dan lain-lain.

“Fun run kali ini memang khusus awalnya kita buka untuk 300 peserta tapi membludak hingga kini tambah lagi menjadi 400 kemudian ditambah dengan sponsor menjadi 450 an dan hari ini memang paling banyak dan sukses walaupun hujan tapi semangatnya luarbiasa,” akui Gunarta.

Foto bareng peserta.***

Gunarta menyatakan, masukan serta catatan-catatan di Fun Run 2024 akan dijadikan bahan evaluasi untuk tahun 2025 mendatang.

Gunarta mengakui, Fun Run sebagai salah satu program unggulan SBAM, yang khusus untuk merayakan HUT RI dan sekaligus menyambut HUT kota Ambon.

“kita lakukan untuk menjelang HUT-kota Ambon, jadi Swiss-Belhotel Ambon memang akan selalu berkontribusi untuk membuat event ini ada selalu tiap tahun,” ucapnya

Drinya berjanji pada tahun depan, akan dibuat lagi dan tentunya akan ada hal-hal yang berbeda, seperti kali ini hadiahnya banyak, jadi tahun depan mungkin akan lebih besar lagi dan lebih meriah lagi.

“terimakasih kepada stakeholder dan sponsor-sponsor terutama dari BRI, Bank mandiri, PLN, jasa Raharja putra, BPJS ada bank modern Ekspres dan masih banyak lagi, terimakasih bapak ibu yang sudah mensponsori suksesnya acara ini kami berterima kasih sekali dan kedepan kita bisa berkolaborasi lagi kedepan,” pungkas dia.*** Tasya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *