Benny Santoso Resmi Jabat Kepala Kejaksaan Negeri Ambon

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS– Terjadi pergeseran kepemimpinan di kantor Kejaksaan Negeri Ambon Selasa (08/01/19).  Tampuk kepemimpinan Kepala Kejaksaan Negeri Ambon yang di jabat oleh Herlie Robert Ilath,SH,MH resmi di serah terimahkan kepada pejabat baru Benny Santoso,SH,MH.

Cerimonial serah terima jabatan dilangsungkan  di Aula Kejaksaan Tinggi Maluku, dipimpin langsung oleh Kajati Maluku,Triyono Haryono,SH,MH.

Jabatan Herlie Robert Ilath yang sebelumnya menjabat selaku Kepala Kejaksaan Negeri Ambon, dimutasikan dengan jabatan baru selaku Inspektur Muda Intelejen dan Tindak Pidana Khusus pada Inspektorat III Jaksa Agung Muda, Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung RI.

Sedangkan pejabat baru Benny Santoso, yang sebelumnya menjabat selaku Inspektur Muda Intelejen dan Tindak Pidana Khusus pada Inspektorat IV Jaksa Agung Muda, Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung RI, diangkat dengan jabatan baru selaku Kepala Kejaksaan Negeri Ambon. Kajati Maluku dalam sambutannya,menyampaikan ucapan terima kasih kepada Herlie Robert Ilath atas dedikasi serta pengabdian selama menjalankan tugas selaku Kajari Ambon.

” Terima kasih kepada Pejabat lama Kejari Ambon atas kerja samanya dalam melaksanakan tugas-tugas Kejaksaan khususnya di wilayah hukum Kejaksaan Negeri Ambon. Dan kepada Pejabat Kejari Ambon yang baru agar melanjutkan apa yang telah dilaksanakan oleh Kajari sebelumnya,dalam peningkatan tugas dan pengabdian di Kejari Ambon,” tutur Triyono. *** Ferd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *