Akui Telah Ikuti Semua Proses Tahapan, Hendrik Christian Optimis Dapat 4 Rekomendasi Parpol

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS– HENDRIK Christian tokoh potensial asal Maluku Barat Daya (MBD) jauh jauh hari telah membulatkan tekad ambil bagian di kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024 mendatang

Mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia, itu telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati di Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) optimis meraih rekomendasi empat partai politik.

Christian kepada wartawan usai mengikuti pelaksanaan fit and proper test Partai Gerindra, yang berlangsung di Swissbell Hotel, Selasa (4/6) menjelaskan telah memenuhi sejumlah prasyarat di Empat Partai Politik.

“Partai Hanura, PKB, Gerindra dan PAN. Sudah ada 2 partai yang melakukan Fit and Propert Test yaitu PKB di Jakarta dan Gerindra,” akui dia.

Sehingga kata Christian seluruh partai yang disambangi, diyakini akan memberikan kepercayaan kepadanya lewat rekomendasi.

“Targetnya semua partai yang saya daftar itu harus mendapatkan rekomendasi, karena itu adalah dasar sehingga semua partai akan saya upayakan,” katanya.

Dikatakan, motivasi maju sebagai Bakal Calon Bupati karena melihat rintihan-rintihan dari masyarakat Kabupaten MBD dengan penggunaan anggaran.

“Saya sebagai warga negara dan putra asli MBD melihat bahwa ini adalah satu hal yang wajib maju sebagai calon bupati MBD,” tukasnya.

Ditanya soal Pasangan Wakil, dirinya mengatakan, saat ini telah berkoordinasi dan telah melakukan sharing dengan David Damamain untuk bersama-sama untuk maju di dalam kontestasi politik ini.

Ditambahkan, di tahun 2045 Indonesian emas kita harus bersama-sama maju dan berkembang agar bisa maju dengan daerah lainnya.

“Disaat saya menjadi Bupati nanti semua itu akan diwujudkan dengan mendorong perkembangan Sumber daya manusia, pertumbuhan ekonomi, dan sarana prasarana dikembangkan secara baik dan benar tanpa ada korupsi di tata pemerintahan kabupaten MBD,” tandasnya.*** Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *